Pemesanan : 0811-7231-093 | COD JABODETABEK, KARAWANG, MEDAN, SURABAYA, YOGYAKARTA, BANDAR LAMPUNG

YUNI PENDERITA ASMA SEMBUH DENGAN K-MURICATA

Testimoni Kesembuhan Penyakit AsmaYuni  adalah seorang yang mengidap penyakit asma dari kecil. Penyakit yang Ia alami dari kecil ini cukup menghambat setiap kegiatannya sehari-hari. Ia harus menjaga suhu tubuh agar tetap stabil, jangan berada dilingkungan yang sangat panas atau sangat dingin, dilingkungan dengan polusi tinggi atau lingkungan yang berdebu.

Karena apabila suhu tubuhnya tidak stabil maka asma yang Ia alami akan kambuh. Ia sangat prustasi dengan keadaan yang Ia alami bahkan keluarganya sering khawatir apabila asmanya kambuh dimalam hari. Karena hampir setiap hari asmanya kambuh.

Lihat Juga : Asma Seorang Pembuat Rumah Disembuhkan

Rasa takutnya semakin menjadi-jadi setelah ia menginjak umur 16 tahun. Ia takut penyakit asma ini tidak akan bisa disembuhkan karena banyak orang yang bilang apabila penyakit asma tidak bisa sembuh pada umur 17 tahun maka penyakit asma harus dideritanya seumur hidup. Selain asma Ia juga menderita penyakit asam urat yang menyebabkan pembengkakan pada kakinya.

Sudah banyak pengobatan yang Ia lakukan untuk menyembuhkan penyakit ini. Tapi tidak membuahkan hasil yang memastikan. Hingga mencoba Terapi Herbal dengan Obat Amazon Plus dan K-Muricata. Rutin mengonsumsi Amazon Plus 3 x 2 sloki sehari dan 1 sachet K-Muricata selama seminggu menghasilkan peningkatkan yang nyata pada penyakit asma yang Ia derita.

Penyakit Asma yang tiap hari kambuh tidak lagi terjadi. Rasa sakit pada kakinya yang disebabkan oleh penyakit asam urat pun sudah tidak terjadi. “Hingga saat ini saya terus konsumsi Amazon Plus karena walaupun penyakit asma dan asam urat sudah sembuh, saya ingin terus menjaga kesehatans aya. Saya minum Amazon Plus 2 sloki setiap harinya untuk menjaga kesehatan saya” Ujar Ibu Yuni kepada tim Testimoni Kesembuhan kami.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.