Pemesanan : 0811-7231-093 | COD JABODETABEK, KARAWANG, MEDAN, SURABAYA, YOGYAKARTA, BANDAR LAMPUNG

TANPA OPERASI TUMOR DALAM RAHIM SEMBUH DENGAN K-MURICATA

Pada umur 51 tahun Ibu Ully harus meneriman kenyataan bahwa dirinya mengidap penyakit kanker rahim. Sesuatu yang sangat tidak diinginkan dalam hidup. Berikut ini adalah pengalaman singkat dari seorang penderita kanker rahim yang sudah sembuh dengan bantuan obat herbal K-Muricata.

Testimoni Tumor RahimDimulai dengan adanya rasa sakit yang berkepanjangan pada perut bagian bawahnya. semakin hari rasa sakit ini semakin menjadi-jadi. Bahkan Ibu Ully sering mengalami pendarahan yang cukup parah. Karena kondisinya yang semakin memburuk Ia pun memeriksakan kedokter langganannya yang bertempat tidak jauh dari rumahnya. Hasil pemeriksaan sangat mengejutkan dokter dan Ibu Ully, tumor dengan diameter 4 cm tumbuh dalam rahimnya.

Semua obat-obatan sudah dicoba Ibu Ully dari yang umum hingga khusus, dari yang obat warung hingga obat termahal. Tapi hasilnya belum sesuai dengan apa yang di ingikannya. Dokter langganannya menyarankan untuk mencoba pengobatan herbal. Dengan niat yang kuat untuk mengembalikan kesembuhannya kembali Ia pun mencoba mengonsumsi obat herbal K-Muricata. Kurang dari 1 bulan tumor dalam rahimnya sudah tidak teraba lagi. Hal yang sangat menggembirakan bagi Ibu Ully. Ia pu meningkatkan dosis pengonsumsian K-Muricata yang tadinya 3 x 1 sachet menjadi 3 x 1 sachet dalam sehari. “Karena khasiatnya yang luarbiasa ini maka saya teruskan mengkonsumsinya sampai tumor ganas ini benar-benar sembuh. Terima kasih Tuhan atas kesembuhan tumor rahim ini” Ucapan rasa syukur dari Ibu Ully dengan penuh semangat.

Testimoni Lain : K-Muricata Mengatasi Kanker Rahim Stadium Lanjut

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.