Pemesanan : 0811-7231-093 | COD JABODETABEK, KARAWANG, MEDAN, SURABAYA, YOGYAKARTA, BANDAR LAMPUNG

SUNARYO (73) SEMBUH DARI KANKER PROSTAT STADIUM 3

“Untuk Anda anak remaja, jagalah kondisi tubuh dengan obat herbal K-Muricata dan Amazon Berries karena kedua obat ini mampu menjaga tubuh kalian dari penyakit ganas, membuat tubuh terus sehat serta membantu memaksimalkan kegiatan sehari-hari” Itulah yang diucapkan dari oleh Pak Sunaryo ketika memberikan pengalamannya kepada kami perihal kesembuhannya dari penyakit kanker prostat stadium lanjut.

Pak Sunaryo mengalami penyakit kanker pada umurnya yang ke 73 tahun. Awalnya Ia mengalami kesulitan saat ingin buang air kecil, semakin hari air kencingnya sulit untuk dikeluarkan. Bahkan pernah Ia sering mengalami kencing darah. Karena kondisi tubuhnya yang terus memburuk keluarganya pun langsung membawanya kerumah sakit terdekat. Sesampainya di rumah sakit Pak Sunaryo langsung mendapatkan penanganan khusus dan harus melakukan test laboratorium. Hasil dari test tersebut membuat Pak Sunaryo dan keluarga terkejut. Ia dinyatakan dokter mengalami kanker prostat stadium lanjut atau stadium 3. Dalam kelenjar prostatnya tumbuh tumor yang terus membesar hingga mencapai ukuran 52, 74 padahal ukuran umum kelenjar prostat yang sehat sekitar 20 cc. Hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja karena tumor dalam prostat bisa terus membesar dan merusak seluruh jaringan sistem pengeluaran air kencing.

KESEMBUHAN KANKER PROSTAT DENGAN K-MURICATA

Dokter menyarankan untuk segera melakukan operasi agar meminimalisir dampak yang lebih parah lagi. Tapi Pak Sunaryo menolaknya dan lebih memilih pengobatan lain yang lebih aman. Pada saat itu ada kerabat yang menyarankan untuk menggunakan pengobatan herbal dengan Teh Alami K-Muricata. Dikonsumsilah obat tersebut secara rutin setiap hari. Setelah 4 hari mengonsumsi obat herbal ini ukuran tumor dalam prostatnya mengalami penurunan sekitar 4 cc. Hari ke delapan menjadi 19.9 cc. Hal yang sangat membahagiakan bagi Pak Sunaryo karena tumornya terus menyusut. Setelah 3 bulan rutin mengonsumsi K-Muricata ukuran prostatnya kembali normal yakni sekitar angka 6,35. Bahkan terakhir diperiksa pada bulan Juni 2012 tumor dalam prostat Pak Sunaryo dinyatakan sudah menghilang. Tak henti-henti Pak Sunaryo mengucapkan rasa syukur atas kesembuhannya dari penyakit kanker prostat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.