Pemesanan : 0811-7231-093 | COD JABODETABEK, KARAWANG, MEDAN, SURABAYA, YOGYAKARTA, BANDAR LAMPUNG

SEBELUM KEMOTERAPI KANKER PAYUDARA SEMBUH DENGAN K-MURICATA

Kesaksian Kanker PayudaraDiatas ini adalah foto dari seorang ibu yang didampingi oleh anaknya saat memberikan kesaksian keampuhan obat herbal K-Muricata dalam menyembuhkan kanker payudara. Ibu Rahma Abdul Rahman sebelah kanan dan anaknya Ety sebelah kiri. Dan berikut ini adalah penuturan pengalamannya menggunakan terapi herbal.

Kami jauh-jauh dari Ternate untuk melakukan perawatan yang lebih pasti untuk mengatasi penyakit kanker payudara yang ibu saya alami. Karena didaerah kami masih minim untuk mengatasi penyakit separah ini. Kami mengunjungi Rumah Sakit Kanker Dharmais. Dokter disana mendiagnosa benjolan dipayudara ibu saya itu adalah positif kanker dan harus melakukan terapi kemoterapi. Hal itu harus dilakukan sesegera mungkin supaya sel kanker tidak melakukan penyebaran ke organ tubuh lain.

Melihat kondisi tubuh ibu saya yang sudah tidak kuat lagi untuk melakukan kemoterapi akhirnya saya mencoba mencari solusi lain dalam menyembuhkan penyakit ini. Bertemulah saya dengan salah satu penyedia pengobatan terapi dengan obat herbal K-Muricata. Pertama saya beli 1 box K-Muricata untuk sepuluh hari pengobatan. Setelah 10 hari tubuh ibu saya terus mambaik akhirnnya sampailah sebulan penuh Ibu saya mengonsumsin 3 x 1 dalam sehari. Rasa sakit yang sering munculpun sudah tidak ada.

Kesaksian lain : K-Muricata Sembuhkan Kanker Payudara Ibu Mariones

Dikira sudah kuat dan fit kembali kami mencoba untuk memeriksakan kondisi Ibu ke rumah sakit. Hasil ronsen menunjukan benjolan tersebut sudah menyusut tapi masih meninggalkan benjolan kecil. Kami pun bilang pada dokter bahwa ini adalah hasil dari pengobatan herbal K-Muricata, Ia pun menyarankan untuk terus mengonsumsi obat herbal K-Muricata.

Ibu terus melanjutkan mengonsumsi herbal selama 2 bulan penuh dan melakukan ronsen lagi, alhasil benjolan di payudara ibu saya sudah hilang. Sungguh keajaiban yang luarbiasa. Untuk hasil yang maksimal ibu saya terus mengonsumsi obat herbal ini sampai sekarang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.