K-MURICATA

K-MURICATA DIHERBAL.COM

K-MURICATA, sebuah obat herbal generasi terbaru yang dikemas dalam bentuk teh celup untuk meningkatkan efisiensi setiap kandungan herbal di dalamnya. K-muricata hanya menggunakan bahan dari alam yakni tanaman obat keladi tikus yang dipadukan dengan daun sirsak. Kedua bahan ini sudah diuji memiliki khasiat yang banyak untuk kesehatan.

Kedua tanaman obat ini sudah lama digunakan sebagai obat tradisional oleh banyak penduduk lokal tapi masih belum efesien karena pengolahannya yang tidak tepat. K-Muricata sudah melalui pengolahan dengan suhu yang tepat, dengan teknologi yang canggih dan dilakukan oleh para ahli dibidangnya sehingga racikan yang dihasilkan tetap memiliki senyawa aktif didalamnya seperti senyawa actetogenin.

Acetogenin sendiri adalah senyawa yang bersifat sitotoksik yang memberikan efek toksik pada sel kanker atau pun sebagai zat yang bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Hal ini sudah diuji oleh beberapa universitas di seluruh dunia secara independen.

Kekuatan daun sirsak dalam menyembuhkan penyakit kanker sebanding dengan penyembuhan menggunakan metode kemoterapi bahkan lebih efesien karena selain alami actetogenin juga tidak memberikan efek samping yang membuat penderita kanker tidak nyaman seperti tubuh terasa lemas, rambut rontok, mual dan lain sebagainya.

Baca lebih lanjut mengenai KHASIAT DAUN SIRSAK

Actetogenin akan lebih sempurna lagi dalam memberantas kanker apabila dipadukan dengan senyawa Ribosome inactivating protien (RIPs) yang ada di daun keladi tikus. RIPs akan menyeleksi sel tidak baik dalam tubuh dan menghentikan pertumbuhannya tanpa merusak sistem jaringan lainnya.

Selain sel kanker RIPs juga mampu mengeluarkan racun, bakteri jahat dan virus berbahaya dalam tubuh serta menghentikan pertumbuhan jaringan saraf baru yang berbentuk benjolan abnormal seperti penyakit kista dan miom. Khasiat Daun Keladi Tikus sangat berperan penting dalam K-Muricata ini karena manfaatnya yang luar biasa.

K-Muricata bisa dijadikan sebagai minuman pelengkap waktu istirahat anda, meskipun dalam tubuh tidak ada sakit penyakit. Karena khasiat dalam teh ini bisa membuat tubuh terus terhindar dari radikal bebas yang berbahaya, membuat anda lebih prima, menjaga kesehatan setiap organ tubuh dan yang pasti menjauhkan diri dari pertumbuhan sel kanker.

Keampuhan dari Obat Herbal K-Muricata telah banyak membantu penyembuhan penderita penyakit ganas. Karena memiliki manfaat yang luarbiasa, seperti:

  • Menghentikan pertumbuhan sel kanker, sel abnormal lainnya secara signifikan.
  • Meredakan gejala yang ditimbulkan penyakit ganas.
  • Memperbarui sel kekebalan tubuh.
  • Menjadi antioksidan untuk tubuh.
  • Melancarkan peredaran tubuh.
  • Menangkal dan mengeluarkan bakteri, racun dan virus dalam tubuh.
  • Meredakan peradangan yang terjadi pada organ tubuh.
  • Menghilangkan kolestrol dan lemak jahat serta menstabilkan kadar gula dalam tubuh.
  • Menyembuhkan penyakit diabetes dan penyakit asam urat

Khasiat dan keunggulan dari Obat Herbal K-Muricata yang diproduksi oleh PT. Phytesindo Biotek ini sudah diuji dan mendapatkan izin  DEPKES RI P-IRT: No 213317502253.

Harganya pun ekonomis yakni sekitar Rp. 600.ooo untuk 1 box yang berisi 30 sachet. Diherbal.com akan terus berusaha memberikan kenyaman untuk anda dalam proses penyembuhan penyakit yang diderita dengan Obat Herbal Yang berkhasiat tinggi seperti K-Muricata.

Bagikan Laman Ini
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published.