Pemesanan : 0811-7231-093 | COD JABODETABEK, KARAWANG, MEDAN, SURABAYA, YOGYAKARTA, BANDAR LAMPUNG

PENYAKIT PROSTAT SEMBUH CEPAT DENGAN K-MURICATA

Penyakit prostat dialami oleh seorang yang sudah lanjut usia, yakni Pak Hakieb HS yang berusia 56 tahun yang berasal dari Sulawesi Tenggara. Penyakit prostatnya sudah semakin parah hingga harus menggunakan alat bantu kencing yakni Keteter.

Setiap hari harus mengalami kesakitan setiap buang air kencing. Darah pun sering ikut keluar dari alat kelaminnya. Sungguh hal yang tidak di inginkan dalam hidupnya. Ini terjadi pada bulan Juni tahun 2012. Karena prostatnya yang terus membesar dokter pun menyarankan untuk melakukan operasi, tapi Pak Hakieb tidak mau melakukan operasi karena takut dan biayanya yang cukup mahal. Dokter pun memberikan solusi kedua yakni dengan obat herbal yang cukup ampuh dalam menyembuhkan penyakit prostat.

Pak Hakieb (Testimoni Prostat Sembuh)

Setelah diberi resep oleh dokter anak sulungnya langsung mencari obat K-Muricata, setelah berhasil ditemukan Pak Hakieb langsung mengonsumsi obat ini secara rutin. pada hari 5 pengonsumsian Pak Hakieb sudah bisa buang air kecil dan tidak mengeluarkan darah dan pada ke 7 air kencing Pak Hakieb disertai dengan darah. Hal ini tentu membuatnya ketakutan. Tapi dengan saran dokter pribadinya membuatnya meneruskan pengobatan dengan K-Muricata. Setelah 2 Minggu konsumsi K-Muricata hal yang di inginkan oleh Pak Hakieb pun terjadi.

Dokter menyatakan pembengkakan prostatnya sudah menyusut dan terus mengecil. Karena peningkatan kondisi tubuh Pak Hakieb terus terjadi dokterpun menyarankan untuk terus mengonsumsi obat herbal K-Muricata agar penyakit prostatnya sembuh total.

Lihat juga Dengan K-Muricata Bisa Kencing Normal Kembali

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.