Pemesanan : 0811-7231-093 | COD JABODETABEK, KARAWANG, MEDAN, SURABAYA, YOGYAKARTA, BANDAR LAMPUNG

Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal Paling Ampuh Tanpa Operasi

ATASI BATU GINJAL TANPA PERLU OPERASI DENGAN OBAT HERBAL AMPUH

Di luar sana banyak orang yang memiliki ketakutan terhadap ruangan operasi sehingga memilih membiarkan penyakitnya tanpa penanganan yang tepat. Selain biaya yang besar juga ada resiko yang menanti apabila melakukan proses operasi, sehingga kedua faktor inilah yang membuat orang enggan untuk melakukan operasi terhadap penyakit yang dideritanya salah satunya ialah batu ginjal.

Batu ginjal merupakan pengkristalan mineral yang terjadi di dalam ginjal sebagai akibat kelebihan zat tertentu terutama zat asam urat yang menjadi penyakit sejuta umat masyarakat Indonesia. Seringkali batu ginjal berujung harus dioperasi karena dapat merusak fungsi ginjal dan menyebabkan rasa sakit ketika membuang air kecil.

Kini telah hadir obat untuk menghancurkan batu ginjal terobosan baru dalam dunia pengobatan herbal yang mampu menghancurkan batu ginjal dari dalam dan mengeluarkannya melalui proses sekresi tanpa harus melakukan operasi. Tentu ini merupakan kabar baik bagi orang yang takut dan tidak memiliki biaya untuk melakukan operasi karena biayanya lebih terjangkau dan tidak ada resiko / efek samping yang menanti.

Obat herbal penghancur batu ginjal tanpa operasi ini ialah Amazon Plus dan K-Muricata yang telah terbukti ampuh mendatangkan kesembuhan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Namun sebelum kita membahas tentang obat herbal batu ginjal yang ampuh Amazon Plus dan K-Muricata ini mari kita baca dulu informasi tentang penyakit batu ginjal ini.

MENGAPA BISA ADA BATU DI DALAM GINJAL SAYA?

penyakit batu ginjalBatu di sini bukanlah seperti yang ada dalam bayangan kita, batu disini berarti kristal kristal kecil yang terbentuk dari penumpukan mineral di dalam organ ginjal kita yang tidak mampu dikeluarkan oleh ginjal, sehingga semakin lama semakin menumpuk dan ukurannya semakin besar jadi disebutlah sebagai batu ginjal.

Ketidakmampuan ginjal dalam mengolah mineral ini dapat disebabkan banyak faktor antara lain tubuh kelebihan konsumsi mineral (salah satunya zat purin yang menjadi kristal asam urat) sehingga tidak mampu dibuang sepenuhnya oleh ginjal. Selain itu juga dapat disebabkan sebagai disfungsi organ ginjal itu sendiri yang mengalami degenerasi (penurunan) sehingga tidak mampu menjalankan tugasnya sebagai penyaring darah dan membuang limbah secara maksimal.

Penyakit lain juga dapat memicu terjadinya pembentukan batu ginjal seperti sakit diabetes, asam urat, tekanan darah tinggi, sehingga organ ginjal harus bekerja lebih berat dan tidak mampu bekerja secara maksimal dalam menjalankan fungsi utamanya sebagai pembuang limbah yang dikeluarkan melalui urine.

Penyakit batu ginjal dikenal dalam istilah medis yaitu Renal Lithiasis yang berarti suatu penyakit ginjal yang ditandai adanya massa / benda seperti batu terbentuk di dalam organ ginjal. Komposisi yang menyusun batu tersebut sebagian besar terdiri dari garam mineral dan zat asam urat, dan ukurannya bervariasi dari seukuran biji jagung sampai sebesar kelereng.

PROSES PEMBENTUKAN BATU GINJAL

Proses pembentukan batu ginjal ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor dan dapat memberikan pengaruh buruk terhadap sistem pembuangan urine dan saluran kemih dimulai dari organ ginjal sampai ke kandung kemih dapat timbul gangguan dan disfungsi.

Umumnya batu ginjal terbentuk ketika urine terkonsentrasi di dalam ginjal dan kandung kemih penuh, oleh karena itu kebiasaan menahan buang air kecil sangat rawan memicu terjadinya sakit batu ginjal ini. Mineral dalam urine akan mengendap di ginjal dan membentuk pengkristalan dan saling menempel satu sama lain dan ukurannya semakin besar.

Proses pembentukan batu ginjal ini sangat bergantung terhadap kebiasaan / gaya hidup anda dan makanan yang anda konsumsi, makan terlalu banyak yang mengandung kolesterol dan zat purin akan membuka peluang besar ginjal anda terkena batu ginjal. Solusinya yang paling mudah adalah perbanyak minum air putih dan jangan menahan buang air kecil ketika keinginan itu datang, segeralah berkemih.

Dalam kasus yang cukup serius, batu ginjal dapat menyebabkan rasa sakit yang luar biasa, sehingga terpaksa ginjalnya harus dioperasi untuk mengeluarkannya. Selainitu resiko yang paling besar ialah mengalami Renal Failure (gagal ginjal) dimana ginjal kehilangan fungsinya sebagai pembuang limbah dalam tubuh dan dapat menyebabkan keracunan serius.

GEJALA GEJALA ADA BATU GINJAL DI DALAM GINJAL

Ketika pada awal batu ginjal terbentuk bisa saja tidak menimbulkan gejala apapun, namun ketika batu ginjal tersebut semakin besar atau bergerak masuk ke dalam ureter (saluran yang menghubungkan organ ginjal dengan kandung kemih) disinilah gejala mulai dirasakan, antara lain:

  • Merasakan nyeri ketika buang air kecil.
  • Area dibawah tulang rusuk bagian punggug akan merasakan nyeri.
  • Lebih sering muncul dorongan untuk buang air kecil.
  • Demam, menggigil disertai pusing, mual, dan muntah.
  • Urine bercampur darah berwarna kecoklatan atau kemerahan.
  • Bau urine menjadi menyengat dan tidak sedap.

JENIS JENIS BATU GINJAL

Berdasarkan zat dan mineral yang menyusun batu ginjal, maka dibuat beberapa jenis pengkristalan berdasarkan material yang menyusunnya sehingga dapat menentukan batasan jumlah asupan makanan yang banyak mengandung zat dan mineral tersebut. Berikut jenis jenis batu ginjal yang dimaksud antara lain:

  1. Batu Ginjal Kalsium, dari kebanyakan kasus batu ginjal ditemukan bahwa mineral kalsium yang paling banyak ditemui yang biasanya dalam bentuk kalsium oksalat. Oksalat merupakan zat alami yang banyak ditemukan dalam bahan makanan.

Makanan seperti kacang kacangan dan cokelat memiliki kadar oksalat yang cukup tinggi, serta makanan yang mengandung kadar vitamin D tinggi dapat meningkatkan konsentrasi kalsium oksalat di dalam urine, selain itu kalsium fosfat juga berkontribusi dalam pembentukan batu ginjal jenis ini.

  1. Batu Asam Urat, kristal asam urat juga berpengaruh dalam pembentukan batu ginjal terutama bagi mereka yang tidak memenuhi kebutuhan cairan untuk tubuh atau kehilangan banyak cairan tubuh. Penyakit asam urat dan makan makanan tinggi protein beresiko tinggi mengalami penyakit batu ginjal asam urat ini.
  2. Batu Struvit, batu ini dapat muncul sebagai respon ginjal terhadap infeksi yang terjadi pada saluran kemih oleh virus / bakteri. Batu ini dapat muncul dengan cepat dan berukuran cukup besar namun sedikit menimbulkan gejala yang berarti.
  3. Batu Sistin, batu ginjal jenis dapat terbentuk pada orang yang memiliki kelainan genetik dimana kondisi ginjal terlalu banyak mengeluarkan zat asam amino tertentu (cystinuria).

FAKTOR FAKTOR RESIKO SESEORANG RENTAN MEMILIKI BATU GINJAL

Banyak faktor yang dapat menyebabkan seseorang menjadi rentan terkena batu ginjal dibanding dengan mereka yang tidak memiliki faktor resiko yang akan diuraikan dibawah ini, antara lain:

  1. Genetika atau riwayat anggota keluarga lainnya ada yang pernah mengalami sakit batu ginjal, maka kemungkinan anda mengembangakan penyakit batu ginjal ini menjadi lebih besar ketimbang dari orang lain yang tidak ada riwayat keluarga pengidap batu ginjal.
  2. Usia, seseorang yang berusia lebih dari 40 tahun lebih rentan mengidap batu ginjal seiring dengan penurunan fungsi organ yang semakin berumur.
  3. Gender atau jenis kelamin juga menentukan faktor resiko terkena batu ginjal, ternyata menurut data statistik baru baru ini jumlah laki laki lebih banyak daripada perempuan.
  4. Kurang asupan cairan atau dehidrasi merupakan sumber segala jenis penyakit terutama pada organ ginjal yang sangat membutuhkan cairan untuk melakukan proses penyaringan dan pembuangan limbah melalui urine. Kekurangan air dalam tubuh akan memudahkan mineral mengendap dan mengkristal membentuk batu ginjal.
  5. Asupan makanan yang tidak dibatasi, mengkonsumsi makanan tinggi kadar gula, protein, dan natrium mampu meningkatkan terjadinya pengendapan mineral di dalam ginjal yang membentuk batu ginjal.
  6. Obesitas, berat badan yang tidak ideal dan ukuran perut yang besar akan membuat organ organ di dalam tubuh termasuk ginjal tidak mampu bekerja secara maksimal karena tertimbun lapisan lemak.
  7. Memiliki masalah dengan sistem pencernaan seperti usus yang tidak mampu menyerap kalsium, radang usus, diare kronis akan menyebabkan mineral tertumpuk di dalam ginjal dan membentuk pengkristalan batu ginjal.
  8. Penyakit dan kondisi medis lainnya yang dapat meningkatkan resiko terjadinya pengendapan mineral di dalam ginjal seperti asidosis tubulus ginjal, cystinuria, hiperparatiroidisme, dan mengkonsumsi obat tertentu serta infeksi saluran kemih.

KOMPLIKASI AKIBAT BATU GINJAL YANG DIBIARKAN

Batu ginjal memang tidak menimbulkan gejala pada awalnya dan sering disepelekan, namun setiap penyakit tentu ada konsekuensi apabila dibiarkan terlalu lama tanpa penangan dapat menimbulkan komplikasi. Komplikasi yang umum terjadi adalah infeksi saluran kemih, infeksi ginjal, sampai yang paling parah adalah gagal ginjal.

Jika sebelumnya anda pernah terkena batu ginjal, maka ada kemungkinan dapat kambuh kembali dan memunculkan komplikasi yang lebih serius, penyebab batu ginjal terulang kembali antara lain:

  • Makan makanan rendah serat dan terlalu banyak mengandung protein.
  • Sistem pencernaan bermasalah dan pernah dioperasi.
  • Sistem saluran kemih dan organ ginjal pernah mengalami infeksi.
  • Mengkonsumsi suplemen makanan dan vitamin yang mengandung kalsium dan vitamin D dalam konsentrasi tinggi.
  • Mengkonsumsi obat obatan tertentu dalam jangka panjang seperti aspirin, anti biotik, diuretik, dan obat ARV untuk pengobatan virus.

Selain itu komplikasi juga ada kemungkinan terjadi karena operasi batu ginjal yang berukuran besar dengan metode ureterorenoskopi. Prosedur ini mengambil batu ginjal lewat saluran ureter yang berpotensi mengakibatkan komplikasi seperti pendarahan dan trauma pada saluran ureter, tersumbatnya ureter akibat serpihan batu ginjal serta infeksi darah atau sepsis.

PENGOBATAN BATU GINJAL DENGAN MEDIS

Menurut ilmu kedokteran pengobatan medis untuk penyakit batu ginjal ini dibagi menjadi dua jenis berdasarkan ukuran batu ginjal yang ingin dikeluarkan. Apabila ukuran batu ginjal masih tergolong ukuran kecil atau sedang dan masih bisa melewati saluran kemih biasanya tidak perlu tindakan operasi, pasien akan diberikan obat khusus dan wajib minum air putih sebanyak jumlah yang telah ditentukan setiap harinya.

Dengan ini diharapkan batu ginjal akan keluar dengan sendirinya dibantu aliran air terus menerus dan apabila gejala batu ginjal dirasakan cukup mengganggu, maka dokter juga akan memberikan obat jenis pain killer seperti ibuprofen, parasetamol, atau kodein.

Selanjutnya jika batu ginjal berukuran besar yaitu perlu dilakukan jalan operasi walaupun cara ini jarang dilakukan namun harus tetap dijalankan karena ukuran batu ginjal yang besar dapat menyumbat saluran ureter pasien. Sebab jika tidak dilakukan operasi maka komplikasi yang yang lebih parah dapat terjadi misalkan pendarahan, kerusakan fungsi ginjal, dan infeksi saluran kemih.

Bagi anda yang memiliki ketakutan terhadap operasi, masih ada solusi efektif yang telah terbukti menolong banyak penderita batu ginjal tanpa operasi, yaitu dengan menggunakan obat alami batu ginjal yang ampuh. Amazon Plus dan K-Muricata terlat terbukti mampu menghancurkan batu ginjal beragam ukuran dari kecil sampai besar sekalipun tanpa harus melakukan tindakan operasi. Penasaran bagaimana sistem kerja obat herbal ini? Mari kita simak pembahasan tentang obat batu ginjal tanpa operasi ini.

AMAZON PLUS DAN K-MURICATA OBAT BATU GINJAL TERBAIK

Kombinasi dari dua obat penyakit batu ginjal Amazon Plus dan K-Muricata mampu mengobati penyakit batu ginjal tanpa perlu operasi, karena sistem kerja obat herbal adalah langsung ke akar penyakit yaitu regenerasi sel dan menyehatkan organ ginjal kembali agar dapat melakukan fungsinya kembali secara maksimal sambil menghancurkan pengkristalan mineral yang ada di dalam ginjal.

obat batu ginjal amazon plusDi dalam satu botol jus herbal Amazon Plus 350ml mengandung ekstrak bahan bahan alami pilihan yang kaya akan anti oksidan untuk menghancurkan dan mengeluarkan radikal bebas dari dalam tubuh. Batu ginjal merupakan radikal bebas yang merupakan musuh anti oksidan sehingga menjadikan Amazon Plus sebagai obat peluruh batu ginjal dari dalam tubuh.

Amazon Plus terdiri dari ekstrak acai berry, blue berry, delima merah, manggis, tomat, dan zaitun. Senyawa aktif seperti antosianin di dalam acai berry dan blue berry, xanthones di dalam manggis, hidroxytyrosol di dalam zaitun, punicalagin di dalam delima merah, dan beta karoten di dalam tomat semuanya memiliki peran penting dalam menghancurkan batu ginjal di dalam tubuh.

Amazon Plus akan melakukan regenerasi sel dan menyehatkan sistem organ sehingga fungsinya akan kembali menjadi 100%, meredakan peradangan dan menghilangkan rasa nyeri, menghancurkan batu ginjal dan dibuang melalui urine, serta meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh. Sungguh khasiat yang sangat lengkap di dalam satu jenis produk obat tradisional batu ginjal.

obat penghancur batu ginjal k-muricataK-Muricata sebagai obat tradisional penghancur batu ginjal akan berperan sebagai penawar racun dan melakukan proses diuretik sehingga proses sekresi akan menjadi lebih lancar, racun dikeluarkan, menghancurkan sumbatan dan radikal bebas termasuk batu ginjal karena memiliki sifat sitotoksik dari kombinasi ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus.

Sitotoksik adalah proses pembuangan racun yang 10 kali lipat lebih kuat daripada proses detoksifikasi yang dilakukan oleh organ hati sehingga racun dan radikal bebas di dalam tubuh dapat dikeluarkan secara tuntas dan bersih. Hal ini dikarenakan di dalam K-Muricata terkandung senyawa Acetogenins dan RIPS (Ribozome Inactivating Proteins) yang bersifat anti toksin dan anti oksidan, sehingga sangat efektif untuk mengeluarkan racun dan radikal bebas yang mengendap di dalam tubuh.

TESTIMONI KESEMBUHAN BERKAT OBAT HERBAL BATU GINJAL AMPUH TANPA OPERASI

Perkenalkan nama saya Yayat Hidayat umur 41 tahun, saya adalah seorang buruh di pabrik tekstil di bekasi dan berdomisili di karawang sejak tahun 2011. Setiap hari perjalanan pulang pergi saya ditempuh menggunakan bis karyawan dengan waktu tempuh sekitar 90 menit, dan sering menahan buang air kecil selama perjalanan dan akhirnya pada tahun 2013 saya terkena penyakit batu ginjal pada saluran kemih, dan melakukan perawatan di RS Mitra Bekasi.

Selama masa perawatan tidak ada perubahan yang berarti, rasa sakit yang dialami saat buang air kecil begitu luar biasa. Akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk pulang dari rumah sakit, tapi sehari sebelum kepulangan saya, seorang rekan kerja membesuk saya yaitu bapak Hans dan mengantarkan saya pulang ke karawang. Pada keesokan harinya beliau datang kembali bersama istri dan temannya pak Hardi dengan membawakan obat pemecah batu ginjal Amazon Plus dan K-Muricata.

Tanpa berpikir panjang saat itu langsung saya minum sesuai dosis yang dianjurkan, dan pada keesokan harinya sesuatu yang keluar saat buang air kecil yaitu batu seukuran biji pepaya dan kerikil, yang berlangsung terus selama 3 hari. Pada hari ketiga sudah sedikit yang keluar dan hanya sisa sisa dari batu ginjalnya saja dan sudah tidak terasa sakit lagi.

Saya sangat berterima kasih kepada bapak Hans yang telah memberikan saya obat herbal penghancur batu ginjal mujarab ini, akhirnya penderitaan yang selama ini saya derita sudah tidak terasa lagi. Sungguh Tuhan telah memberikan jalan yang mudah untuk kesembuhan penyakit batu ginjal yang saya alami melalui obat sakit batu ginjal amazon plus dan k-muricata ini tanpa perlu operasi.

Inilah cerita nyata dari konsumen kami yang memberikan testimoninya di website kami, dan masih banyak juga orang lain yang bisa sembuh berkat obat penyakit batu ginjal Amazon Plus dan K-Muricata. Dengan mengkonsumsi secara rutin obat herbal penghancur batu ginjal ini niscaya kesembuhan secara nyata dapat terjadi tanpe perlu mengeluarkan biaya yang besar.

Harga Obat Batu Ginjal Herbal:

  • AMAZON PLUS 1 botol Rp. 276.000, untuk konsumsi 4 – 5 hari.
  • 1 dus (isi 6 botol) Rp.1.560.000 untuk 30 hari pengobatan.
  • K-MURICATA 1 box (isi 30 sachet) Rp.600.000 untuk konsumsi 10 hari.
  • 3 box Rp. 1.700.000 untuk 30 hari pengobatan.

Dengan aturan minum / dosis sebagai berikut:

  • AMAZON PLUS diminum 3 kali 30 ml sehari (sesudah / sebelum makan).
  • K-MURICATA diminum 3 kali 1 sachet sehari (sesudah / sebelum makan).

Beri jarak waktu 15 menit antara kedua herbal tersebut di atas. Apabila anda juga meminum obat dari dokter maka wajib diberikan jarak waktu minimal 2 jam dengan obat yang diberikan dari dokter.

Pengobatan dengan metode herbal adalah tanpa resiko dan efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami dan biaya yang jauh lebih terjangkau daripada harus melakukan operasi. Amazon Plus dan K-Muricata telah memberikan solusi efektif dan efisien bagi para penderita penyakit batu ginjal.

INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI : 0813.1588.7955 / 0856.9575.7348

PEMESANAN OBAT BATU GINJAL ALAMI

Bagi anda yang mengalami masalah dengan ginjal anda seperti penyakit batu ginjal ini dan sudah lama menderita tapi tidak kunjung mendapatkan kesembuhan, sekaranglah waktunya untuk mengambil langkah nyata dengan mengkonsumsi Amazon Plus dan K-Muricata secara teratur dalam waktu 1 sampai 2 bulan maka perubahan yang signifikan akan terjadi.

pemesanan obat batu ginjal

You may also like...

2 Responses

  1. Rahmat ari wibowo says:

    Mhn info tuk harga? Cara beli? Tks

Leave a Reply

Your email address will not be published.