Obat Herbal Miom Paling Ampuh Menyembuhkan Tanpa Operasi

 Obat Herbal Miom Paling Ampuh – Penyakit miom termasuk penyakit yang sudah umum dialami kaum wanita. Bahkan 30% dari seluruh jumlah penduduk perempuan di Indonesia mengalami penyakit ini. Gejala yang ditimbulkan dari penyakit ini tidak begitu terasa oleh penderita jika ukuran miom masih kecil. Tapi jika ukuran miom telah tumbuh hingga ukuran lebih dari 5 cm maka bisa mengakibatkan rasa sakit pada perut  bagian bawah.

Penyakit miom memang bukan merupakan salah satu penyakit yang ganas, karena miom termasuk dalam jenis tumor jinak. Tapi bukan berarti penyakit ini tidak perlu kita obati karena jika didiamkan maka dapat berdampak buruk salah satunya seperti bisa membuat anda tidak memiliki keturunan. Hal ini dikarenakan ukuran miom dalam rahim yang akan terus membesar sehingga menghambat pembuahan dimana sel sperma tidak dapat masuk ke dalam sel telur.

PENYAKIT MIOM

Sungguh penyakit yang menakutkan bukan? Memang sampai sekarang belum dipastikan penyebab timbulnya penyakit ini. Tapi pola hidup yang tidak sehat serta kurangnya perhatian untuk selalu menjaga kebersihan organ dalam tubuh. Menjadikan timbulnya infeksi dan penyakit tumbuh dalam tubuh anda.

Untungnya obat herbal miom yang kami sajikan dapat membantu anda dalam mengobati penyakit miom hingga tuntas tanpa harus menjalani operasi yang menyakitkan. Dengan puluhan senyawa aktif yang bisa membuat tubuh Anda selalu dalam keadaan sehat. Karena terbuat dari bahan bahan alami yang dapat menjaga tubuh Anda agar terhindar dari bahaya radikal bebas yang dapat berdampak buruk bagi tubuh.

Manfaat yang dirasakan oleh orang-orang yang telah mengkonsumsi K-Muricata telah telah terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit miom yang mereka derita, dimana pengobatan tersebut tanpa operasi serta yang paling diutamakan adalah tingkat keamanan yang luar biasa bagi tubuh si penderitanya. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai obat miom tradisional ini, ada baiknya Anda mengetahui lebih lanjut mengenai penyakit miom ini.

DEFINISI PENYAKIT MIOM

Penyakit Miom yang terdapat pada tubuh terjadi karena ketidak seimbangannya hormon estrogen. Biasanya penyakit ini mulai tumbuh ketika wanita mengalami masa produktivitas atau masa kehamilan, karena pada masa ini hormon estrogen meningkat. Hilangnya miom tergantung seberapa kuatnya antibodi dalam tubuh. Tapi umumnya miom akan kembali menyusut pada wanita yang mulai mengalami masa manupause atau masa dimana wanita tidak lagi mengalami produktivitas.

Banyaknya hormon progesteron dalam tubuh juga ikut andil dalam perkembangan miom dalam tubuh. Miom biasanya tumbuh pada bagian dinding rahim, tapi mioma geburt bisa tumbuh diluar dinding rahim yaitu pada bagian vagina yang sangat memberikan efek tidak nyaman pada penderita. Selain membuat penderita enggan melakukan hubungan intim karena rasa sakit yang ditimbulkan penyakit ini.

GEJALA YANG TERJADI PADA PENDERITA MIOM

Setidaknya jika anda mengetahui gejala-gejala penyakit ini, membuat anda lebih waspada akan timbulnya penyakit ini.

  1. Rasa sakit akibat miom sering terjadi pada bagian perut dan pinggul.
  2. Adanya rasa penuh dalam perut anda.
  3. Nyeri berlebih akibat hubungan intim dengan pasangan anda.
  4. Banyaknya kadar darah ketika anda haid mengakibatkan anda sering mengalami anemia.
  5. Panggul yang terasa seperti ditekan.
  6. Keguguran bisa termasuk kedalam gejala penyakit ini.
  7. Sering mengalami sembelit.
  8. Terjadinya pengeluaran darah pada organ intim anda meski anda tidak dalam masa menstruasi.
  9. Jika selama ini anda susah untuk hamil, besar kemungkinan adanya miom pada dinding rahim.
  10. Karena adanya tumor yang terus membesar membuat gangguan pada ginjal serta pelebaran pembuluh darah vena membuat anda susah BAB.
  11. Bahkan pada fase tertentu tekanan terjadi pada kandung kemih, ureter dan rektum serta organ rongga panggul lainnya.

PENYEBAB TERJADINYA PENYAKIT MIOM

Jika gejala diatas sebagian besar anda alami, besar kemungkinan anda terjangkit masalah ini. Untuk lebih memastikan nya apakah anda juga melakukan faktor penyebab terjadinya penyakit ini?

  1. Mengkonsumsi makanan instan seperti mie dalam kemasan.
  2. Makanan yang dikemas dalam bentuk kaleng.
  3. Mengkonsumsi minuman keras atau minuman bersoda.
  4. Mengkonsumsi makanan dengan kadar kolesterol tinggi.
  5. Tidak menjalankan hidup bersih
  6. Tidak rutin membersihkan organ intim
  7. Obesitas yang terus dibiarkan.
  8. Malas melakukan olahraga.

Pada masa awal miom tumbuh sangat sulit untuk diketahui ataupun dilihat oleh mata. Bahkan tidak memberikan efek apa-apa pada penderita. Dan apabila terus dibiarkan maka miom akan terus tumbuh hingga memberikan tekanan pada rahim yang akan membuat penderita tidak nyaman menjalankan kegiatannya sehari-hari.

Infeksi jamur yang ada dalam rahim membuat pertumbuhan miom semakin cepat dan jika didiamkan maka miom dalam tubuh terus tumbuh hingga 30 cm. Miom yang tumbuh tidak selalu tumbuh tunggal, kasus yang biasa terjadi pada penderita miom tumbuh hingga lebih dari 5 buah dengan ukuran yang bervariasi.

PENANGANAN MIOM DENGAN RESEP SEDERHANA

Banyak sekali tumbuhan dari alam yang telah terbukti khasiat nya dalam memberikan penyembuhan pada pasien penyakit miom. Ramuan herbal yang disatukan dengan cara direbus lalu diminum hasil rebusan nya, seperti perpaduan antara tanaman daun dewa, temu putih, umi teki yang kering, akar teratai, jombang kering, arbenan yang sudah mengalami proses pengeringan, bunga jengger ayam dan masih banyak yang lainnya.

Tentunya obat tradisional penyakit miom di atas harus dengan kadar yang telah ditentukan oleh ahlinya. Juga jangan lupa untuk mencuci bersih sebelum diproses untuk dikonsumsi. Kesemua tanaman alami tersebut dapat dijadikan salah satu cara yang efisien bagi anda yang ingin ingin mengobati penyakit miom yang anda derita. Tapi tentunya juga harus diawasi oleh herbalis yang berpengalaman di bidangnya, sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh.

PENANGAN DENGAN MEDIS

Dengan gejala-gejala yang ditimbulkan akibat penyakit ini membuat penderita sangat tidak nyaman seperti adanya rasa sakit ketika anda buang air kecil, karena kantung kemih yang tertekan akibat miom yang membesar. Miom memang termasuk tumor jinak, tapi jika tidak ditindak lanjuti akan terus tumbuh sehingga menghambat pembuluh darah vena yang bisa membuat rasa sakit pada bagian pinggul. Bahkan jika didiamkan akan menyumbat pangkal saluran telur sehingga tidak dapat dilalui oleh sperma untuk membuahi ovum, alhasil pembuahan pun tidak akan terjadi. Hal inilah yang mengakibatkan penderita miom tidak bisa hamil.

Beberapa cara medis yang bisa menangani penyakit ini misalnya, setelah penyakit miom terdeteksi melalui USG, apabila dari hasil USG menunjukan ukuran miom yang tidak terlalu besar, cara terbaik yang digunakan adalah dengan menyumbat pembuluh darah yang mensuplai darah dan oksigen ke miom sehingga miom akan mengempis dengan sendirinya.

Tapi apabila miom telah tumbuh membesar dengan ukuran sekitar 10 hingga 15 cm yang juga mengganggu sistem rahim maka operasi pengangkatan seluruh rahim (histerektomi) terpaksa harus dilakukan. Tentunya hal ini menjadi pergumulan yang berat bagi pasien yang masih ingin memiliki keturunan. Mereka biasanya akan menolak dan mencoba alternatif lain seperti menggunakan obat herbal miom rahim.

Pengobatan ala medis lainnya juga dirasa kurang efesien, seperti menggunakan penyinaran pada daerah miom berada, tapi indung telur dalam rahim juga ikut menyusut seiring dengan penyusutan miom, cara ini dilakukan apabila pasien sudah tidak bisa melakukan proses operasi pengangkatan miom.

Obat Herbal Miom Alami Tanpa Operasi

Obat herbal miom K-Muricata

Obat Herbal Miom Alami K-Muricata ini terdiri dari tumbuhan yang alami tanpa zat kimia yang diproses dengan teknologi canggih. Sudah terbukti khasiatnya untuk penderita miom mendapatkan kesembuhan secara total. K-Muricata terdiri dari perpaduan sempurna dari ekstrak Daun Sirsak dan daun Keladi Tikus yang memiliki senyawa acetogenins dan Ribozome innactivating protein (Rips) sebagai penumpas tumor jinak dan kanker nomor satu di dunia.

Senyawa acetogenins yang terdapat pada daun sirsak merupakan senyawa aktif, yang secara alami menyumbat suplai makanan miom yang mengakibatkan pertumbuhan miom terhenti. Selain itu senyawa ini juga akan menyerang miom ataupun sel tumor lainnya, sehingga lama kelamaan miom akan terus mengecil hingga hilang total.

Selanjutnya K-Muricata juga berkomposisikan ekstrak daun keladi tikus, dimana di dalamnya terkandung senyawa aktif bermana Rips atau Ribozome innactivating protein. Seperti halnya acetogenins pada daun sirsak, Rips juga sudah terbukti keampuhan nya dalam memusnahkan miom, kista dan jenis tumor lainnya.

Rips bekerja dengan menghambat perkembangan miom di dalam tubuh. Kemampuan ini juga sudah teruji secara klinis, dimana seorang dokter asal Indonesia sebagai penemu pertama khasiat keladi tikus, yakni Drs Patoppoi Pasau. Khasiat Rips ini kemudian di teliti lebih lanjut oleh Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia dan juga pendiri Cancer Care Penang, Malaysia.

PERPADUAN YANG SEMPURNA UNTUK MENUMPAS MIOM

Senyawa acetogenin dan ribozome inacvating protein di dalam K-Muricata akan saling melengkapi untuk menumpas penyakit miom dengan cepat dan sangat aman. Kekuatan kedua senyawa ini telah membantu banyak pasien miom dan kista di Indonesia untuk sembuh tanpa harus menjalani operasi yang menyakitkan. Obat herbal miom tanpa operasi K-Muricata sangat efektif serta tanpa efek samping negatif yang merugikan, karena hanya menggunakan bahan-bahan alami terbaik.

Anda tidak perlu lagi mengumpulkan semua bahan alami dari alam seperti tanaman daun dewa, temu putih segar, umbi teki, akar teratai, jombang kering, arbenan, bunga jengger ayam dan yang lainnya, itu semua belum selesai Anda harus mengeringkan terlebih dahulu, setelah itu baru direbus. Kesalahan banyaknya kadar setiap bahan dalam proses perebusan malah akan membuat Anda mendapatkan hasil yang salah bahkan bisa berdampak tidak baik bagi tubuh.

Penelitian yang dilakukan oleh banyaknya ahli ternama memastikan bahwa Anda tidak akan salah memilih K-Muricata sebagai obat herbal miom alami yang paling ampuh dalam menyembuhkan penyakit Miom. Daun sirsak dan daun keladi tikus pada pembuatan herbal ini, diproses pada suhu yang tepat sehingga tidak akan membuat nutrisi penting di dalamnya hilang.

Anda tidak perlu lagi takut akan yang namanya operasi, apalagi pengangkatan rahim pada beberapa kasus miom yang telah tumbuh besar dalam tubuh sehingga pengobatan medis (menggunakan obat) tidak sanggup lagi menanganinya ataupun dengan cara pemberian sinar pada daerah tempat miom tumbuh yang malah mengakibatkan hilangnya indung telur, sehingga impian anda untuk memiliki keturunan akan hilang. Sungguh mengerikan bukan? Inilah yang menjadikan K-Muricata sebagai cara paling efisien dalam memberikan penyembuhan terhadap penyakit miom.

Pantangan Makanan

Obat miom paling ampuh K-Muricata sangat efektif dalam mengobati penyakit miom, serta yang paling penting adalah keamanan bagi kesehatan and. Untuk hasil yang maksimal perlu didukung dengan niat untuk mulai menanamkan pola hidup sehat dan menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih. Ada juga beberapa makanan yang tidak boleh anda konsumsi selama proses penyembuhan, seperti:

  1. Makanan yang memiliki kolesterol tinggi (daging sapi dan kambing).
  2. Makanan instan (makanan siap saji).
  3. Makanan yang mengandung bahan pengawet.
  4. Minuman dengan kafein tinggi
  5. Minuman dengan kadar soda yang banyak.
  6. Makanan yang melalui proses penggorengan dan pembakaran.

HARGA OBAT HERBAL MIOM RAHIM K-MURICATA

  • 1 Box (isi 30 sachet) : Rp. 600.000,-
  • 3 Box K-Muricata  : Rp. 1.700.000,-

Bagaimana cara K-Muricata mengobati penyakit miom tanpa operasi

  1. Menumpas penyakit miom secara alami tanpa operasi
  2. Menyerang tumor jinak yang terdapat pada tubuh termasuk miom
  3. Mencegah perkembangan miom sehingga tidak bertambah besar
  4. Menghambat pasokan makanan sehingga miom tidak dapat berkembang
  5. Melemahkan dan menghambat pertumbuhan miom
  6. Menghancurkan miom secara alami yang nantinya miom akan mengecil dengan sendirinya dan lama lama akan menghilang

TESTIMONI KESEMBUHAN PENYAKIT MIOM

Kesaksian berikut adalah cerita nyata dari sebagian kecil pasien miom yang telah sembuh karena bantuan obat penyakit miom tanpa operasi K-Muricata. Semoga Anda juga bisa bergabung bersama mereka untuk merasakan kesembuhan yang sudah lama dinanti nantikan.

Ibu Melani dari Blitar Jawa Timur

Ibu Melani (Testimoni Miom)Seperti yang dialami penderita miom lainnya, ia mengalami haid yang tidak lancar, terkadang keluarnya banyak kadang sedikit sekali. Serta perut yang terus membesar akibat miom nya yang telah tumbuh hingga ukuran 15 cm. Hal itu didapatnya dari hasil USG, setelah mencoba untuk terus melakukan usaha penyembuhan dengan obat-obatan medis, tidak memberikan efek yang signifikan.

Lalu dia berfikir untuk mencoba obat-obatan tradisional, berbagai tanaman yang dipercaya sebagian masyarakat sebagai obat penyembuh miom ia coba. Dengan proses yang susah serta bahan alam yang sudah jarang ditemukan ia terus mencoba dengan harapan kesembuhan berpihak pada dirinya. hasil yang sangat mengecewakan, bukannya sembuh yang ia terima malah miom dalam tubuhnya semakin membesar. Rasa takut pun terus menaungi pikirannya. Hingga ia kembali kerumah sakit untuk meminta saran selanjutnya untuk mengatasi masalah ini.

Cara operasi pun tidak bisa dilakukan karena miom yang tumbuh semakin besar, mencapai 32 cm. Perutnya semakin membesar seperti wanita hamil 4 bulan. Dokter mencoba mengecilkan ukuran miom ibu Melani dengan memberikan suntikan serta resep obat yang harus ia tebus di apotek. Tapi sepertinya ini akhir dari penderitaannya, sebelum ia menebus obat di apotek ia disarankan temannya untuk mencoba mengkonsumsi obat herbal miom tanpa operasi K-Muricata.

2 pekan sudah bu Melani mengkonsumsi K-Muricata alhasil perutnya sudah tidak lagi besar karena ukuran miom yang sudah mengecil. Rasa sakit akibat tekanan yang ditimbulkan miom pun hilang serta penyakit lainnya yang ia derita seperti maag dan migran. Setelah 1 bulan penuh ia mengkonsumsi obat ini ia kembali melakukan pemeriksaan USG untuk melihat hasil dari K-Muricata. Sungguh hasil yang luar biasa. Ukuran miom bu Melani yang tadinya 32 cm menjadi 13 cm. Dokter pun menyarankan untuk terus mengkonsumsi obat herbal miom ini sampai miom yang ia derita benar-benar hilang.

Ibu Elly dari Medan

miom-sembuhKami mendapatkan pesan singkat dari Ibu Elly yang tinggal di Medan yang mempunyai kasus yang sama seperti Ibu Melani mengenai efek positif dari mengkonsumsi obat tradisional miom K-Muricata.

Pada awalnya penyakit miom yang tumbuh dalam rahimnya membuat ia ketakutan setiap hari karena mendengar isu bahwa penyakit ini bisa membuat penderitanya tidak bisa hamil dan mempunyai keturunan. Selain itu ketakutannya adalah harus menghadapi meja operasi untuk pengangkatan miom ataupun rahim.

Rasa takut itupun berangsur-angsur hilang ketika suatu hari keluar gumpalan seperti agar-agar saat haid. Ternyata itu adalah kikisan miom yang keluar dari tubuhnya, dan saat di USG miom dalam tubuhnya sudah mengecil, ia terus minum K-Muricata dengan harapan kesembuhan yang sangat besar.

Semoga kisah nyata ini bisa menginspirasi anda untuk terus berdoa akan kesembuhan Anda. Karena pada hakekatnya hanya izin-Nya lah penyakit yang Anda derita bisa sembuh. Dan semoga obat herbal miom K-Muricata ini lah yang menjadi jalan paling ampuh bagi Anda untuk mengalami kesembuhan total.

Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Gambar dibawah ini.

PEMESANAN OBAT HERBAL MIOM

You may also like...

43 Responses

  1. Puspita says:

    Kalo di jogja ada agennya nggak ya ?

  2. Vendi says:

    Untuk daerah Jogja bisa diperoleh dimana ya?

  3. Mochdar says:

    Bagaimana kalau ukuran tumornya sudah sangat besar… apakah masih memungkinkan untuk diobati dengan k-muricata. Soalnya dokter sudah mengatakan harus segera dioperasi.

    • Diherbal says:

      Selamat siang, jika memungkinkan untuk dilakukan pengobatan herbal dengan k-muricata selama satu bulan maka sebaiknya dilakukan pengobatan herbal terlebih dahulu.

  4. Mutiara Tobing says:

    Kalau daerah Medan ada agenny pak?

  5. Anonymous says:

    Untuk daerah Jakarta Timur daerah Cijantung dimana ya??

  6. amelia says:

    untuk daerah kepulauan riau,ada agennya gak?

  7. Deny says:

    Untuk Kabupaten Cianjur apakah ada agennya ?

  8. Gosh says:

    Kalau wilayah manado sulut bisa didapat dmn ya obatnya? Soalnya sy baru menikah dan pingin lgsh punya anak tp kata dokter ada miom sekitar 5cm. Apa msh bisa hamil? Makasi

  9. eny s says:

    Saya punya miom ukrn 20cm, di vonis untk angkat rahim. Usia sy 40thn. Apa betul muricata ini bisa digunakan untk penyembuhan. Dan butuh berapa box untk itu.

    • Diherbal says:

      Selamat pagi bu Eny S. Betul sekali herbal K-Muricata dapat mengobati penyakit miom. Pada umumnya 1 bulan sudah ada perubahan. 1 bulan membutuhkan 3 box k-muricata.

  10. Ayu says:

    Untuk daerah maluku utara di mana agennya

  11. lis says:

    saya pnya miom intramural ukuran 9.5×6.6 cm.n dkt nyaranin untuk operasi angkt rahim .pdhl umurq msh 32 th.apa penykitq bs sembuh jka konsumsi k murikata n berapa lama untuk mengkonsumsi k murikata

    • Diherbal says:

      Selamat pagi Bu Lis. Pada umumnya setelah melakukan pengobatan herbal K-Muricata selama 1 hingga 2 bulan sudah terlihat perubahannya. Untuk Info silahkan menghubungi Wongso Yudi Dharma 08117231093

  12. iin says:

    Kalo di nusa tenggara barat dimana agenny?

  13. salmah says:

    Kalo samarinda, daerah mana ya , kalo mau beli ini obat

  14. erna says:

    Beli obatnya untuk agen solo, dimana ya?

    • Diherbal says:

      Untuk daerah solo belum ada agennya bu, pemesanan bisa melalui pengiriman via JNE. Silahkan menghubungi Bapak Wongso Yudi Dharma di nomor 08117231093. Ibu juga dapat berkonsultasi tentang penyakit yang dialami. Terima kasih.

  15. kusmiyati says:

    kalo agen di bandung apakah ada? bagaimana cara konsumsi kmuricata?

  16. Ilyas abdullah says:

    Beli obat ini kalau di ternate-maluku utara di toko apa ya?

  17. AGUS says:

    Ada gak yang didaerah bogor k_mucirata

  18. Nunung Widyowati says:

    Daerah Tangerang bisa di beli dimana ya…?
    Saya penderita miom… Waktu di USG Dr bilang sudah 12 cm. Kata Dr miom ada di dalam dan luar rahim. Saya sudah menjalankan Operasi pertengahan januari 2016 kemarin. Tapi… Sekarang saya merasakan masih ada benjolan di begin perut kiri bawah ke kanan. Takutnya itu adalah miom yang di luar rahim. Sesuai penjelasan di atas… Setiap saya melakukan hubungan suami istri…. Saya merasakan nyeri dan sakit yang luar biasa. Mohon pencerahannya…. Terimakasih

    • Diherbal says:

      Agen Tanggerang

      Ibu Felicia – 081284810500
      Penyakit miom dapat disembuhkan dengan K-Muricata Bu Nunung. Dikonsumsi secara rutin, efek positifnya akan terasa setelah penggunaan 1 sampai 2 bulan.

  19. Nila Wati Chandra says:

    Assalaamu’alaukum.saya ada miom ukurannya sdh sbesar telur angsa .apakh masih bisa minum mucita?saya tinggal di Padang apakah ada agennya di Padang pak?mksh

  20. anita says:

    Saya sudah berusia 56 th dan telah monoupous tapi di rahim saya ada miom 6.5 cm, dan saya telah mengkomsumsi muricata 3 kotak tapi miom saya masih tetap, tolong beri saran, padahal semua pantangan telah saya jalani. Terima kasih

    • Diherbal says:

      Apakah miomnya mengecil? 1 bulan perlu 3 box kmuricata, jadi tidak semua pasien yang minum 1 bulan langsung hilang total miomnya ( tergantung dari besarnya miom ). Umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan, bisa di usg lagi.

  21. febi says:

    Saya tertarik tapi apa bisa disembuhkan..

  22. hj. fatimah says:

    Beli obat ini di daerah karawang di toko apa ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.