Obat Herbal Leukimia Kronik dan Akut Paling Ampuh

OBAT LEUKIMIA STADIUM 4 YANG TERBUKTI MENDATANGKAN KESEMBUHAN

Kanker darah atau biasa dikenal dengan istilah leukimia merupakan salah satu jenis kanker pembunuh tercepat, hanya dalam hitungan bulan saja nyawa penderitanya tidak dapat diselamatkan apabila terlambat mendapatkan penanganan medis atau transfusi darah, sungguh suatu penyakit yang mengerikan bukan?

Namun dengan berkembangnya dunia pengobatan anda sudah tidak perlu khawatir karena hampir semua penyakit sudah ada obatnya, salah satu pengobatan yang banyak dilakukan ialah pengobatan herbal. Obat herbal kanker darah atau leukimia tersebut ialah K-Muricata dan Amazon Plus yang telah terbukti ampuh menolong banyak penderita leukimia atau kanker darah memperoleh kesembuhan secara total, tidak peduli dari stadium 1, 2, 3, ataupun stadium 4.

Selalu ada jalan kesembuhan bagi mereka yang mau berusaha untuk sembuh. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang obat herbal kanker darah atau leukemia ini ada baiknya kita perlu memahami karakteristik dari salah satu penyakit paling mematikan di dunia ini. Mari kita simak bersama ulasannya…

APA ITU PENYAKIT LEUKIMIA ATAU KANKER DARAH?

Banyak orang masih awam dengan salah satu penyakit paling mematikan di dunia ini yaitu leukimia atau dikenal dengan kanker darah yaitu suatu kondisi sel darah putih (leukosit) di dalam tubuh seseorang diproduksi dalam jumlah yang sangat banyak dan menghancurkan sel darah merah sehingga organ dan syaraf yang penting tidak mendapatkan suplai nutrisi dan oksigen yang cukup sehingga seringkali penderita leukimia harus terus menerus menerima transfusi darah. Tidak sedikit pula kasus leukimia yang berakhir dengan kematian karena proses dari kanker darah ini berlangsung sangat cepat dan apabila terlambat menerima transfusi darah maka nyawa penderitanya akan terancam.

Kelainan sel darah putih merupakan salah satu jenis kanker yang berkembang di dalam sel sel darah putih, seperti yang kita ketahui bahwa sel darah putih ini adalah garis pertahanan terluar dari sistem kekebalan tubuh manusia di dalam tubuh. Untuk melawan infeksi virus dan bakteri adalah tugas dari sel darah putih oleh karena itu tubuh sangat membutuhkan sel darah putih yang cukup.

Sel darah putih diproduksi di sumsum tulang dan sistem limfatik dalam jumlah yang cukup dan akan tumbuh membelah diri dengan cara yang teratur, tetapi pada kasus leukimia tubuh penderita memproduksi sel darah putih yang abnormal. Oleh sebab itu efek dari kelebihan produksi sel darah putih ini akan berdampak buruk terhadap sistem peredaran darah dalam tubuh karena sifat sel darah putih bersifat agresif terhadap pengganggu yang ada di dalam tubuh manusia.

Karena kelebihan produk sel darah putih ini menyebabkan fungsinya sebagai sistem pertahanan malah berbalik menjadi perusak karena jumlah yang tidak wajar di dalam aliran darah dan akhirnya malah membunuh sel darah merah yang sehat, tentu hal ini apabila dibiarkan terus menerus maka jumlah sel darah putih akan semakin banyak dan dapat membahayakan jiwa penderita leukimia.

TIPE DAN JENIS KANKER DARAH / LEUKIMIA

Dari sebagian kasus leukimia para ahli membagi leukimia menjadi dua tipe, yaitu tipe akut dan tipe kronis berdasarkan tingkat keganasannya. Berikut penjelasannya:

Leukimia Kronis: Tipe leukimia ini adalah yang perlahan lahan memburuk dan masih dapat ditanganin dengan cepat sebelum terlanjur akut. Pada awalnya sel sel leukosit masih mampu melakukan tugasnya dengan baik. Namun seiring dengan jumlah leukosit yang terus meningkat maka akan timbul gejala seperti demam, pembengkakan kelenjar getah bening sekitar leher, dan infeksi. Biasanya mulai dari gejala ringan yang kian memburuk secara bertahap.

Leukimia Akut: Merupakan kondisi akhir dimana sel sel leukimia sudah tidak mampu melakukan pekerjaannya dengan normal, jumlah sel sel leukimia meningkat dalam jumlah besar dan berlangsung sangat cepat dan mematikan. Apabila tidak mendapatkan pertolongan yang tepat penderita leukimia akut dapat meninggal dalam hitungan minggu atau hari.

Leukimia dapat diklasifikasikan juga dengan dasar jenis sel darah putih yang terserang kanker yaitu limfosit atau myeloid. Leukimia yang menyerang sel sel limfoid disebut dengan limfositik atau lymphocytic leukimia. Sedangkan leukimia yang mempengaruhi sel myeloid disebut myelogenous leukimia atau myeloblastic leukimia.

Berdasarkan dari dua tipe dan jenis leukimia di atas, kanker darah diklasifikasikan menjadi 4 varian berdasarkan kasus yang sering terjadi dan kelompok usia yang diserang, berikut penjelasannya:

  1. CHRONIC LYMPHOCYTIC LEUKIMIA (CLL)

Leukemia limfotik kronis atau disingkat CLL merupakan salah satu varian kanker darah yagn cenderung diderita oleh orang dewasa. CLL ini umumnya baru dapat diketahui pada stadium yang sudah lanjut karena si penderita tidak merasakan gejala gejala yang aneh dalam jangka waktu yang cukup panjang.

  1. CHRONIC MYELOGENOUS LEUKIMIA (CML)

Leukemia myelogen kronis atau disingkat CML umumnya menyerang orang dewasa dan CML memiliki dua fase. Pada fase yang pertama sel sel kanker (leukimia) akan berkembang secara pelan pelan, dan ketika memasuki fase kedua sel sel kanker tersebut akan berkembang sangat pesat sehingga kondisi penderitanya akan drop secara drastis.

  1. ACUTE LYMPHOCYTIC LEUKIMIA (ALL)

Leukimia limfotik akut atau disingkat ALL biasanya akan menghambat fungsi kerja limfosit (sel darah putih) sehingga tubuh akan kehilangan pertahanannya dan berpotensi tinggi mengalami infeksi oleh virus dan bakteri. Kanker darah jenis ALL ini umumnya menyerang usia anak anak dan sedikit terjadi pada orang dewasa.

  1. ACUTE MYELOGENOUS LEUKIMIA (AML)

Leukemia myelogen akut atau disingkat AML ada leukimia akut yang menyerang orang dewasa hingga anak anak usia remaja. Kanker darah ini akan merubah sel sel myeloid yang tidak sempurna menjadi penggumpalan darah yang dapat menyumbat aliran darah di dalam pembuluh darah penderitanya sehingga distribusi darah dalam tubuh menjadi terhenti.

Arti dari leukimia atau kanker darah ini secara umum adalah sebagai akibat terjadinya produksi sel darah putih yang sangat cepat sehingga banyak sel leukosit yang terbentuk mengalami cacat / tidak sempurna yang akan berdampak fungsi sistem kekebalan tubuh tidak bekerja secara maksimal.

10 GEJALA UMUM DARI PENYAKIT LEUKIMIA ATAU KANKER DARAH

Leukimia atau kanker darah ini tentu memiliki ciri ciri atau tanda tanda yang biasa disebut gejala ketika awal menginfeksi / menyerang seseorang yang sangat bervariasi tergantung jenis leukimia yang diderita. Namun pada umumnya ciri dan tanda leukimia yang sering terjadi antara lain:

  • Suhu badan meningkat, demam, dan mengeluarkan keringat dingin.
  • Stamina dan fisik menjadi lemah, serta mudah merasa kelelahan.
  • Terjadi infeksi pada anggota tubuh baik ringan maupun berat.
  • Berat badan menurun secara drastis tanpa sebab yang jelas.
  • Area sekitar kelenjar getah bening membengkak terutama area leher.
  • Tubuh mudah mengeluarkan darah atau memar (mimisan, batuk berdarah dll).
  • Organ hati dan limfa mengalami pembesaran.
  • Muncul ruam ruam kulit disertai bintik bintik merah (petechiae)
  • Ketika malam hari sulit tidur dan mengeluarkan keringat tidak wajar.
  • Tulang dan persendian terasa nyeri ketika digerakkan atau bersentuhan dengan benda lain.

7 FAKTOR RESIKO SESEORANG DAPAT MENGIDAP LEUKIMIA

Tidak semua orang dapat terkena leukimia, namun ada beberapa faktor bawaan yang dapat meningkatkan seseorang menjadi pengidap penyakit mematikan ini, antara lain:

  1. Pernah melakukan pengobatan kanker yang sebelumnya seperti terapi radiasi, kemoterapi, dan pengobatan lainnya untuk mengobati penyakit kanker sebelumnya dapat meningkatkan resiko seseorang menjadi pengidap kanker darah.
  2. Faktor kelainan genetika, mutasi genetik sangat berpengaruh dalam kasus leukimia yang banyak terjadi, kelainan seperti down sindrom memiliki hubungan yang erat dengan meningkatkan resiko seseorang terkena kanker darah.
  3. Kelainan darah tertentu, efek dari sumsum tulang dan limfoid yang tidak normal dapat menyebabkan seseorang mengalami gangguan dengan sel darahnya seperti sindrom myelodyplastic memiliki resiko yang lebih tinggi terkena leukimia.
  4. Terpapar oleh radiasi tinggi seperti radioaktif atau nuklir akan menyebabkan mutasi sel dan perubahan DNA yang dapat merusak sistem kekebalan tubuh sehingga resiko mengembangkan kanker darah menjadi tinggi.
  5. Terkena paparan zat kimia tertentu seperti benzina yang ada dalam bensin dan digunakan dalam pabrik produksi zat kimia juga dapat memutasi sel menjadi abnormal dan berpotensi menjadi sel kanker darah.
  6. Perokok aktif maupun pasif yang sudah lama terpapar asap rokok akan meningkatkan resiko seseorang terkenal AML (Leukimia Myelogenous Akut).
  7. Garis keturunan keluarga juga memiliki peran karena sifat kanker dapat diwariskan secara genetika, apabila ada anggota keluarga sebelumnya yang pernah mengalami leukimia maka akan memiliki resiko yang lebih tinggi untuk terkena penyakit leukimia ini.

CARA DIAGNOSIS DAN PENGOBATAN KANKER DARAH

Bagi anda yang pernah mengalami gejala gejala yang telah disebutkan di atas dan memiliki faktor resiko yang tertulis di atas maka jangan ragu untuk memeriksakan diri anda ke dokter ahli / rumah sakit untuk mengecek kondisi fisik anda. Jika pihak medis menduga anda mengidap leukimia biasanya akan dilanjut dengan tes darah dan biopsi sumsung tulang.

Tes darah bertujuan untuk mengetahui jumlah sel darah putih yang abnormal, sedangkan proses biopsi bertujuan untuk mengecek keberadaan sel kanker darah. Prosedur ini adalah standar medis dengan mengambil sampel sumsum tulang juga berguna untuk memverifikasi jenis kanker darah apakah yang diderita seseorang.

Apabila hasil pemeriksaan positif mengidap kanker darah maka langkah selanjutnya adalah menentukan pengobatan yang tepat sebagai langkah pertolongan pertama. Jenis pengobatan yang akan dijalani bergantung terhadap faktor usia, kondisi kesehatan, dan stadium kanker yang diidap. Berikut beberapa langkah yang umum dijalankan oleh penderita kanker darah:

Radioterapi (terapi dengan sinar radiasi tinggi) pada area sumsum tulang untuk membunuh dan menghentikan laju pertumbuhan sel kanker darah. Namun pengobatan ini beresiko menimbulkan efek samping yang buruk karena sel sehat disekitarnya juga akan ikut mati.

Kemoterapi dengan meminum obat obatan bersifat radioaktif dengan tujuan membunuh sel kanker di dalam aliran darah. Pengobatan ini juga berdampak buruk terhadap kesehatan organ hati dan ginjal yang harus membuang sisa obat di dalam tubuh karena dianggap racun yang berbahaya.

Transplantasi sel batang (stem cell) pada sumsum tulang merupakan terapi biologis dengan mengganti sumsum tulang yang rusak dengan yang sehat. Stem cell ini dapat berasal dari bagian tubuh si penderita sendiri atau dari orang lain yang mendonorkan. Langkah ini biasanya dilakukan setelah pengobatan radioterapi dan kemoterapi dilakukan sebagai prosedur akhir dengan tujuan sel kanker dalam tubuh dapat dihilangkan dan produksi sel darah putih menjadi normal pada bagian sumsum tulang.

Selain dengan melakukan ketiga pengobatan medis di atas biasanya penderita leukimia juga diharuskan melakukan transfusi darah karena kekurangan sel darah merah sehat akibat dirusak leukosit yang abnormal dan harus dilakukan terus menerus selama menjalani pengobatan karena sangat berbahaya apabila di dalam aliran darah tidak terdapat sel darah merah yang mengangkut nutrisi dan oksigen untuk kebutuhan organ tubuh.

Resiko dan biaya untuk melakukan pengobatan leukimia ini sangat tinggi sehingga seringkali banyak yang menyerah akibat keterbatasan biaya dan tidak tertolong nyawanya. Namun anda tidak perlu khawatir karena sekarang ada obat herbal terbaru untuk menolong para penderita leukimia dengan resiko dan biaya yang jauh lebih rendah, mari kita simak penjelasannya.

AMAZON PLUS DAN K-MURICATA OBAT LEUKIMIA AKUT dan KRONIS

obat leukimia akut amazon plusAMAZON PLUS, adalah obat leukimia alami yang berbentuk jus untuk mengobati penyakit kanker darah leukimia yang terdiri dari komposisi ekstrak acai berry, manggis, zaitun, delima merah, blue berry, dan tomat yang kaya merupakan buah buahan juara anti oksidan. Di dalam satu botol obat kanker darah tradisional Amazon Plus 350 ml terkandung senyawa senyawa aktif yang sangat ampuh dalam memberantas sel kanker darah leukimia dan dapat membangun kembali sistem kekebalan tubuh yang rusak.

Nah, kandungan apa sajakah yang membuat Amazon Plus ini menjadi juara anti oksidan? Mari disimak.

  • Antosianin merupakan salah satu senyawa flavonoid aktif yang terkandung di dalam Acai Berry dan Blue Berry yang berperan penting dalam menumpas sel kanker karena sifatnya yang dikenal sebagai anti oksidan kuat, anti inflamasi , anti proliferasi dan memberikan efek apoptosi sehingga mampu membunuh sel kanker yang berada di dalam tubuh secara efektif. Selain itu antosianin juga efektif sebagai obat kemoterapi alami.
  • Xanthones yang terkenal sebagai anti oksidan sangat kuat yang berasal dari dalam kulit manggis juga ada di dalam Amazon Plus yang telah terbukti ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama kanker. Xanthones memiliki sifat anti oksidan, anti kanker, anti proliferasi, dan anti inflamasi yang sangat dibutuhkan oleh penderita kanker darah leukimia sehingga menjadikan xanthones sebagai salah satu senyawa aktif terkuat untuk membunuh sel kanker.
  • Hidroxytyrosol merupakan sebuah penemuan baru dalam dunia pengobatan herbal yang terkandung di dalam zaitun yang dipercaya mampu membuat manusia menjadi awet muda. Ternyata setelah diteliti lebih lanjut efek dari senyawa ini mampu bersifat sebagai anti oksidan dan anti proliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan aktivitas sel kanker di dalam tubuh manusia terutama bagi penderita leukimia.
  • Punicalagin termasuk dalam senyawa polifenol yang ada di dalam delima merah dengan sifat anti inflamasi dan anti proliferasi yang sangat kuat sehingga mampu merusak sistem pembelahan diri sel kanker dan melakukan apoptosis (bunuh diri sel kanker) yang telah terbukti secara klinis.
  • Beta Karoten yang merupakan anti oksidan ampuh yang terkandung di dalam tomat mampu memberikan efek anti inflamasi (peradangan) terhadap luka yang terjadi akibat leukimia dan memulihkannya sehingga mampu menekan jumlah sel kanker di dalam darah agar tidak bertambah banyak jumlahnya.

Perpaduan dari 5 senyawa anti oksidan inilah yang menjadikan Amazon Plus sebagai obat herbal kanker darah putih untuk melawan sel kanker darah leukimia secara efektif tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Tidak peduli leukimia akut ataupun kronis mampu disembuhkan oleh Amazon Plus karena Amazon Plus langsung bekerja ke akar penyakit dengan membangun kembali sistem kekebalan tubuh yang rusak dan menyehatkan organ serta meregenerasi sel batang sumsum tulang agar berfungsi dengan normal.

obat leukimia kronis k-muricataK-MURICATA, obat kanker darah stadium 4 ini berbentuk teh celup dengan komposisi ekstrak daun sirsak dan keladi tikus yang diproduksi dengan bio-teknologi tinggi dan telah terbukti secara klinis memiliki sifat anti kanker dan anti toksin yang sangat kuat menjadikan K-Muricata agen pembunuh sel kanker yang sangat efektif dan sangat cepat terutama untuk penderita kanker darah leukimia stadium awal maupun stadium lanjut.

Bahkan menurut penelitian obat herbal leukimia akut K-Muricata memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat daripada obat kemoterapi Adriamicyn, menakjubkan bukan? Mari kita simak kandungannya.

Daun Sirsak (Annona Muricata L) mengandung senyawa aktif Acetogenins yang mampu menumpas sel kanker di dalam aliran darah dan melakukan proses sitotoksik untuk membuang racun yang dihasilkan oleh sel kanker sehingga kondisi kesehatan dan daya tahan tubuh penderita leukimia dapat dipulihkan.

Acetogenins juga mampu menghambat produksi ATP (Adenosina Tripospat) yang merupakan makanan bagi sel kanker sehingga sel kanker akan kehilangan energi dan tidak mampu memperbanyak diri secara radikal di dalam tubuh. Dengan kemampuan yang dimilikinya menjadikan Acetogenins sebagai senyawa terkuat sebagai obat kanker darah leukimia.

Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) memiliki senyawa aktif yang ampuh melawan sel kanker yang disebut dengan RIPS (Ribozome Inactivating Proteins). RIPS bersifat anti kanker dan anti inflamasi yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mencegah tumbuhnya sel kanker baru.

Selain itu senyawa RIPS juga mampu melakukan proses apoptosis dengan cara menutup dinding sel dan memutus jalur suplai makanan ke sel kanker sehingga sel kanker tidak akan mendapat energi dan kehilangan kemampuan untuk membelah diri dan mati dengan sendirinya.

Kombinasi senyawa Acetogenins dan RIPS menjadikan K-Muricata sebagai obat herbal buat penyakit leukimia yang terbaik dan terampuh untuk saat ini.

KESIMPULAN

Dengan memadukan obat herbal untuk kangker darah Amazon Plus dan K-Muricata adalah solusi yang sangat efektif dan efisien untuk mengobati penyakit kanker darah leukimia ini dari stadium 1, stadium 2, stadium 3, maupun stadium 4 tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar dan resiko tinggi.

Sampai detik ini telah banyak penderita kanker darah leukimia yang memperoleh kesembuhan, selain harga yang terjangkau, obat herbal leukimia pada anak ini juga sangat aman untuk dikonsumsi anak anak pengidap leukimia tanpa menimbulkan efek samping negatif apapun terhadap tubuh. Selalu ada harapan untuk mencapai kesembuhan bagi kita yang ingin dan berusaha untuk sembuh dan berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa, oleh karena itu kita perlu membagikan berita bahagia ini kepada orang di sekitar kita.

TESTIMONI KESEMBUHAN KANKER DARAH LEUKIMIA BERKAT OBAT HERBAL

Adalah Bapak Ridwan Effendi (31) dari Jakarta yang divonis oleh dokter mengidap penyakit leukimia pada tahun 2009, selama 3 tahun beliau mengidap penyakit ini dan terus melakukan pengobatan baik terapi atau transfusi darah yang telah menghabiskan banyak biaya namun penyakitnya tidak kunjung sembuh.

Pada akhirnya tahun 2012 Tuhan menjawab doa beliau dengan perpanjangan tangan melalui situs ini, beliau mencari obat herbal leukimia di internet karena sudah putus asa dengan pengobatan medis yang tidak kunjung memberikan hasil positif dan rasa sakit yang menyiksanya selama 3 tahun hampir membuatnya menyerah dan putus asa karena harus transfusi darah terus menerus.

K-Muricata obat herbal leukimia aml langsung dipesan secara online dan diantarkan langsung ke alamatnya dengan sistem bayar di tempat, beliau memesan 3 box K-Muricata untuk konsumsi rutin selama satu bulan. Saat itu hasil dari tes darahnya jumlah sel leukositnya jauh di atas normal yaitu di angka 22.752 yang seharusnya pada kondisi normal sekitar 5.000 sampai 10.000.

Dengan kondisi yang lemah dan menderita beliau minum K-Muricata 3 kali sehari dibarengi dengan obat yang diberikan dokter. Setelah seminggu mengkonsumsi K-Muricata terasa perubahan yang tidak pernah dirasakan, badan terasa lebih fit, dan nafsu makan meningkat sehingga beliau terus meminum K-Muricata sampai bulan selanjutnya ditambah dengan kombinasi Amazon Plus untuk mempercepat proses kesembuhannya.

Setelah 2 bulan mengkonsumsi K-Muricata dan Amazon Plus, beliau kembali melakukan cek darah dan hasilnya amat menakjubkan jumlah leukositnya menurun drastis menjadi 12.851 sungguh keajaiban menurut dokter yang menangani. Beliau yakin bahwa melalu obat herbal leukimia Amazon Plus dan K-Muricata benar benar merupakan pertolongan dari Tuhan dalam kesembuhan yang dialaminya. Hingga saat ini beliau tetap meminum Amazon Plus dan K-Muricata untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Obat herbal kanker darah leukimia Amazon Plus dan K-Muricata sampai saat ini telah banyak menolong  masyarakat di Indonesia bukan hanya bapak ridwan saja dalam mencapai kesembuhan.

 INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI : 0813.1588.7955 / 0856.9575.7348

PEMESANAN OBAT HERBAL KANKER DARAH ATAU LEUKIMIA

Leukimia atau kanker darah adalah penyakit yang sangat mengerikan dan sangat cepat dalam membunuh penderitanya namun bukan berarti tidak dapat disembuhkan. Untuk pemesanan obat herbal Amazon Plus dan K-Muricata dapat anda lakukan di bawah ini:

Harga Obat Herbal Kanker Darah Atau Leukemia:

  • AMAZON PLUS 1 botol Rp. 276.000, 1 dus (isi 6 botol) Rp.1.560.000 untuk 1 bulan diminum 3 kali sehari.
  • K-MURICATA 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000, 3 box Rp. 1.700.000 untuk 1 bulan diminum 3 kali sehari.

pemesanan obat kanker darah

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.