Pemesanan : 0811-7231-093 | COD JABODETABEK, KARAWANG, MEDAN, SURABAYA, YOGYAKARTA, BANDAR LAMPUNG

Obat Herbal Penyakit Kista Ovarium Ampuh Tanpa Operasi

Obat Kista Herbal Alami Amazon Plus dan K-Muricata

Obat kista herbal alami – Amazon Plus dan K-Muricata adalah solusi mengobati penyakit kista sampai tuntas tanpa harus melalui tindakan operasi. Kedua produk obat herbal kista ini telah terbukti ampuh dan aman dalam melenyapkan penyakit kista sampai ke akar-akarnya.

Sebelum membahas lebih jauh tentang kedua obat kista alami ini, kita akan membahas tentang penyakit kista, penyebab dan gejala yang ditimbulkan serta tips untuk mengatasi kista.

Penyakit ini pada umumnya tidak disadari oleh penderitanya sebelum membesar sampai 10 cm lebih. Karena kista yang telah berukuran besar akan mengakibatkan organ disekitarnya tertekan dan menimbulkan rasa nyeri. Sebenarnya kista adalah tumor jinak dan sangat sering diderita kaum hawa yang biasanya berisi cairan kental, namun dapat juga berisi udara maupun nanah.

Mengapa bersifat jinak? karena sel-selnya yang terpisah dari jaringan sel organ tubuh disekitarnya, sehingga memudahkan dokter untuk melakukan tindakan operasi pengangkatan. Namun jika memang ada jalan selain tindakan operasi, alangkah baiknya jika kita mencoba untuk mengobati kista tanpa operasi.

Kista bisa saja terbentuk di dalam rahim ataupun di luar rahim. Selain itu seorang pria juga bisa saja menderita penyakit kista, meskipun lebih jarang terjadi dibandingkan pada wanita.

Kista ovarium atau kista rahim dan kista coklat ( endometriosis ) merupakan penyakit kista yang paling sering ditemui namun penyakit ini juga dapat tumbuh di vagina dan daerah vulva.

Penyebab kista

Kista dapat muncul dalam tubuh karena berbagai penyebab, yakni:

  • infeksi
  • tumor
  • peradangan atau inflamasi kronis
  • genetika
  • kelainan dalam mengembangkan organ dalam embrio

Kebanyakan timbul karena jenis kondisi yang tercantum di atas dan hanya dapat dicegah dengan mengatasi penyebab tersebut.

Jenis Penyakit Kista

Terdapat ratusan jenis kista yang pernah tercatat di dunia, berikut adalah beberapa jenis yang paling umum dan sering ditemui:

Kista Rahim atau Kista Ovarium ( Indung Telur )

Tiap wanita memiliki dua indung telur (ovarium), satu di bagian kanan dan satu di kiri rahim yang termasuk dalam sistem reproduksi wanita, yang berfungsi untuk menghasilkan sel telur tiap bulan (mulai dari masa pubertas hingga menopause) dan juga memproduksi hormon estrogen dan progesteron.

Kista termasuk gangguan yang sering terjadi pada ovarium. Kista ovarium adalah kantong berisi cairan yang terbentuk di dalam ovarium.

Kista ovarium dibagi menjadi: Kista fungsional yang muncul sebagai bagian dari siklus menstruasi. Kista yang paling umum terjadi ini dapat hilang sendiri dan tidak berbahaya. Berlawanan dengan kista fungsional, terdapat jenis kista yang mengandung sel abnormal. Sebagian kecil kasus mempunyai sel abnormal yang bersifat kanker.

Kista sering dinilai dapat mengganggu kesuburan seorang wanita. Anggapan ini tidak sepenuhnya benar karena pada umumnya kista dapat diangkat dengan mudah tanpa mengganggu ovarium. Tapi untuk jenis kista ovarium yang kompleks, operasi dapat memengaruhi tingkat kesuburan penderita. Contohnya adalah kista dermoid, yakni suatu jenis tumor ovarium yang mengandung kista atau jaringan lain.

Kista coklat atau endometriosis

Merupakan jenis kista yang sering terjadi. Kebanyakan kasus kista coklat atau endometriosis mengeluhkan nyeri haid yang kuat dan sering terjadi setiap siklus menstruasi.

Kista yang berukuran lebih dari 5 cm dianggap besar dan biasanya dokter akan menganjurkan tindakan operasi untuk pengangkatan, jika setelah observasi 3 bulan berturut turut kista tidak mengalami perubahan atau menghilang.

Meskipun demikian kista coklat belum termasuk kista ganas, namun jika dibiarkan tanpa penanganan bisa menimbulkan komplikasi yang lebih buruk.

Kista Ateroma

Kista ateroma adalah adalah sebuah kista jinak berkapsul yang biasanya berisi cairan lemak/minyak (sebum). Biasanya pada kista ateroma tampak sebuah lekukan kecil di puncaknya, kemungkinan ini adalah saluran kelenjar keringat yang tersumbat. Kista ini banyak ditemukan di bgian tubuh yang banyak menganding kelenjar keringat, seperti wajah dan punggung.

Kista ateroma biasanya terjadi karena sumbatan muara saluran keringat (kelenjar sebasea), misalnya karena pembengkakan bakal akar rambut (folikel), trauma (benturan), infeksi, dan lain-lain.

Kista Ganglion

Ganglion merupakan kista yang berisi cairan bening kental dengan dinding tipis yang berasal dari tonjolan selaput sarung tendon (tendon sheath). Pada banyak kasus, ganglion asimptomatik dan jarang menimbulkan gangguan fungsional. Walaupun pada beberapa kasus, ganglion dapat mempengaruhi struktur di dekatnya seperti arteri, vena, tendon dan syaraf.

Frekuensi timbulnya ganglion secara umum adalah 50-70 % dari semua soft-tissue tumors yang terdapat pada lengan dan tangan. Prevalensinya pada wanita adalah 3 kali lebih sering. Paling sering muncul pada pergelangan tangan (80%) dan sendi jari. Biasanya muncul pada usia 20-60 tahun.

Kista ganglion umumnya tidak menyebabkan masalah pada kesehatan tapi jika tumbuh dekat dengan saraf, bisa menyebabkan rasa sakit. Jika demikian, Anda bisa memilih untuk mengobatinya dan jangan dibiarkan.

Kista Bartholin

Kista bartholin terjadi akibat sumbatan pada muara keluar kelenjar bartholin di tepi vagina (antara labia minora dan mayora). Sumbatan tersebut bisa terjadi akibat : kelembaban yang tinggi, penggunaan celana dalam yang basah/ lembab terlalu lama dan ketat, kebersihan organ intim yang kurang atau karena cara membersihkan organ intim yang kurang benar.

Selain itu kista jenis ini dapat terjadi akibat perubahan hormonal pada saat kehamilan dan adanya pertumbuhan bakteri yang berlebih.

Selain jenis kista di atas, masih banyak jenis kista lainnya termasuk :

  • Kista di payudara yang merupakan bagian dari proliferasi jinak
  • Dalam kelenjar tiroid
  • Dalam kelopak mata
  • Sebaceous kelenjar kecil di kulit
  • Kista ginjal
  • Kista epidermis kulit
  • Kista pineal yang terdapat dalam kelenjar pineal otak
  • Kista pankreas
  • Kista hati

Sebagian besar kista bersifat jinak, namun ketika ukurannya membesar atau lokasi tempat kista berada, seringkali menimbulkan masalah.

Gejala Kista

Kebanyakan dari penyakit kista tidak menimbulkan gejala awal apapun sehingga baru terdiagnosa ketika sudah membesar. Misalnya ketika sebuah kista ovarium membesar, barulah menimbulkan rasa tidak nyaman di perut. Gejala kista yang lain termasuk:

  • Haid tidak teratur
  • Nyeri daerah panggul yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha
  • Nyeri sebelum menstruasi dimulai atau sebelum berakhir
  • Nyeri panggul saat berhubungan intim
  • Nyeri saat buang air besar
  • Adanya tekanan pada perut
  • Mual, muntah dan nyeri mirip seperti yang dialami selama kehamilan
  • Rasa penuh dan berat di perut Anda
  • Tekanan pada kandung kemih sehingga harus sering buang air kecil

Apakah Kista Jinak Berpotensi Menjadi Ganas?

Kebanyakan kista tidaklah berbahaya. Namun, karena kehadirannya yang sering kali tidak terdeteksi membuat kista yang tadinya jinak bisa berpotensi menjadi ganas. Hal ini berarti keterlambatan pengobatan bisa menyebabkan kista jinak berubah menjadi ganas.

Ada tiga pertimbangan yang digunakan oleh dokter untuk mengetahui apakah kista yang Anda miliki berpotensi menyebabkan kanker ( menjadi ganas ) atau tidak.

  1. Status menopause. Jika Anda adalah seorang wanita yang telah menopause, maka kista yang ada pada Anda akan berpotensi lebih tinggi untuk bersifat kanker.
  2. Tes darah CA-125. Kadar CA-125 pada seorang penderita kista dapat menjadi tolok ukur apakah kista bersifat kanker atau tidak. Namun, ini tidak bisa menjadi satu-satunya pedoman, karena Kadar CA-125 seorang wanita juga bisa meningkat ketika ia menstruasi, hamil, atau memiliki kista jinak.
  3. Ultrasonografi atau USG. Cara ini bisa digunakan untuk mendeteksi jenis, ukuran dan letak. Selama pemeriksaan, dokter akan menempatkan alat USG pada perut Anda dan selama itu isi rongga panggul Anda bisa terlihat pada sebuah layar monitor.

Untuk mendeteksi apakah kista bersifat ganas ( kanker ) atau tidak, maka ketiga hal di atas perlu dipertimbangkan secara bersamaan untuk menentukan langkah penanganan yang tepat untuk kista Anda. Sebaiknya lakukan pemeriksaan rutin demi mengetahui perkembangan kista Anda.

Paket Obat Herbal Penyakit Kista Ampuh

Obat herbal kista yang paling ampuh yaitu : Amazon Plus dan K-Muricata. Inilah cara mengobati kista secara alami. Amazon Plus mengandung senyawa antosianin dan xanthone yang efektif untuk melawan sel kanker dan tumor jinak, sedangkan K-Muricata mengandung senyawa acetogenins yang ampuh untuk membunuh sel kanker dan tumor.

Sehingga keduanya merupakan obat kista tradisional yang sangat ampuh untuk menghilangkan kista sampai tuntas. Untuk kondisi yang masih berukuran kecil dapat menggunakan salah satu yakni K-Muricata saja.

Namun untuk yang sudah berukuran sangat besar dan sudah disarankan untuk segera di operasi, maka solusi terbaik adalah mengkombinasikan keduanya, agar proses penyembuhan dapat berlangsung lebih cepat dan tuntas.

Obat Herbal Kista KmuricataKandungan di dalam K-Muricata

Keladi Tikus : Keladi Tikus mengandung ribosome inactivatingng protein (Rips) yang berfungsi menghambat pertumbuhan sel tumor, menghancurkan sel tumor tanpa merusak sel-sel sehat di sekitarnya serta mencegah munculnya sel tumor baru. Keladi tikus juga kaya akan antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah terjadinya kerusakan gen.

Daun Sirsak : Mungkin Anda sudah sering mendengar tentang khasiat air rebusan daun sirsak untuk sembuhkan kista, miom ataupun kanker. Bagi Anda yang pernah mencobanya untuk mengobati kista atau miom, mungkin bertanya-tanya mengapa khasiatnya tidak sehebat seperti yang di gembor-gemborkan?

Hal ini dikarenakan proses ekstraksi senyawa acetogenins di dalam daun sirsak menjadi tidak efektif pada suhu air mendidih ( 100º Celcius ). Proses ekstraksi ini harus berada pada suhu yang pas dengan menggunakan bioteknologi canggih. Belum lagi senyawa berbahaya yang ikut masuk ke dalam tubuh Anda, karena Anda menggunakan cara tradisional sederhana yakni dengan merebus daun sirsak.

Berbeda halnya dengan obat kista K-Muricata yang bisa menyembuhkan tanpa operasi, karena dibuat dengan menggunakan bioteknologi canggih, sehingga proses ekstraksi berada pada suhu yang tepat dan hanya mengekstrak senyawa acetogenins yang dibutuhkan untuk mengobati kista.

Selain itu daun sirsak yang digunakan tidak boleh terlalu tua ( sudah terkena banyak radikal bebas ) atau terlalu muda ( sedikit kandungan acetogenin ), sehingga hanya di ambil daun sirsak urutan ke tiga sampai ke tujuh.

Daun sirsak yang digunakan sebagai bahan baku K-Muricata berasal dari pedesaan bukan perkotaan, sehingga terbebas dari radikal bebas akibat polusi udara. Dengan memperhatikan hingga detail yang terkecil, K-Muricata mengandung khasiat yang sesungguhnya dari daun sirsak yang tidak bisa Anda dapatkan pada herbal lain.

K-Muricata bisa menjadi jawaban bagi Anda yang sedang kebingungan untuk mencari pengobatan kista tanpa operasi. Karena selain kandungannya yang sangat efektif untuk menumpas kista, herbal ini sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menyebabkan efek samping yang merugikan bagi tubuh.

Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi : 0811-7231-093

Obat Herbal Kista Ovarium Amazon PlusKandungan di dalam Amazon Plus

  • Antosianin : adalah kumpulan senyawa polifenol yang terkandung di dalam Acai Berry dan Blueberry. Sebuah penelitian di Faculty of Medicine of the University of Porto mengungkapkan turunan senyawa antosianin, yakni cyanidin dan kaempferol bisa menghambat proliferasi ( perkembangan ) sel tumor jinak ( termasuk kista ) dan menginduksi apoptosis ( kematian sel tumor secara terprogram ). Antosianin juga bertindak untuk menyeimbangkan hormon estrogen dan progesteron, serta membersihkan tubuh dari kelebihan hormon estrogen. Hal ini berguna untuk menghambat pertumbuhan kista dan mencegah kemungkinan timbulnya kista di masa mendatang.
  • Hidroktirosol : yakni senyawa polifenol penting yang ditemukan dalam zaitun, telah menunjukkan aktivitas anti-tumor baik secara in vitro dan in vivo. Hidroksitirosol menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam produksi superoksida yang memfasilitasi efek anti-proliferasi ( perkembangan sel tumor ) dan aktivasi apoptosis ( bunuh diri sel tumor ). Peningkatan ini disertai dengan disfungsi mitokondria, cacat autofagi, dan aktivasi kinase MAP.
  • Xanthone : di dalam kulit manggis terdapat antikoksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone. Xanthone memiliki sifat sebagai anti-proliferasi dan anti-imflamasi yang dapat mengobati kista serta mengurangi rasa sakit akibat kista. Penelitian Yukihiro Akao dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyebut xanthone memiliki sifat antioksidan yang sangat efektif untuk menumpas sel kista ovarium, kista endometriosis dan kista bartholin. Hal ini karena a-mangostin, yakni senyawa turunan xanthone dapat membunuh sel kista dengan mekanisme apoptosis ( bunuh diri sel secara terprogram ). Yukihiro Akao lebih lanjut mengatakan bahwa a-mangostin memaksa sel memuntahkan cairan dalam mitokondria sehingga Sel kista pun secara perlahan mati karena kekurangan pasokan energi.
  • Elagitanin : termasuk salah satu senyawa polifenol yang terkandung di dalam delima merah, memiliki peranan penting untuk menghambat proliferasi berbagai sel tumor dan menginduksi apoptosis jika dikonsumsi pada dosis yang tepat.

Kombinasi komplit dari kandungan di dalam Amazon Plus menjadikan herbal ini sebagai salah satu obat kista yang paling ampuh yang bisa menjadi solusi untuk mengatasi kista tanpa operasi.

Bagaimana Cara K-Muricata dan Amazon Plus Dapat Menghilangkan Kista Tanpa Operasi?

  • Membersihkan tubuh dari kelebihan hormon estrogen sebagai penyebab ketidakseimbangan hormon, sehingga dapat mencegah laju pertumbuhan kista.
  • Menyeimbangkan hormon estrogen dan progesteron yang berfungsi untuk mengurangi ukuran ( mengecilkan ) kista dan mengurangi kemungkinan timbulnya kista di masa mendatang.
  • Menyehatkan sistem endokrin dan meningkatkan keseimbangan hormonal.
  • Sebagai obat alami untuk penghilang / pereda rasa nyeri kista dan meningkatkan siklus menstruasi.
  • Memecah dan melarutkan kista untuk mengurangi ukurannya sampai benar-benar hilang dari tubuh.

Untuk memperoleh kesembuhan yang lebih cepat maka selama mengkonsumsi obat kista herbal ini, Anda dianjurkan untuk mematuhi segala pantangan dan anjuran berikut ini:

Pantangan Makanan:

  • Daging kambing
  • Produk dari kedelai
  • Mie instan, makanan kaleng dan produk instan lainnya
  • Mie ayam, bakso dan berbagai rupa dagangan lainnya yang banyak menggunakan MSG dan bahan pengawet
  • Fast food atau Junk Food
  • Kopi dan soft drink
  • Segala jenis gorengan dan makanan yang di bakar
  • Buah-buahan yakni kelengkeng, durian, nanas, duku, anggur dan rambutan

Anjuran:

  • Perbanyak konsumsi buah ( selain buah-buahan yang dipantang di atas )
  • Perbanyak konsumsi sayuran segar
  • Batasi penggunaan MSG pada masakan / lebih baik tidak menggunakan sama sekali
  • Hindari rokok dan istirahat yang cukup
  • Hindari minum air mineral dari kemasan plastik
  • Hindari penggunaan wadah plastik pada microwave
  • Usahakan untuk mengolah makanan dengan cara direbus dari pada di goreng atau dibakar
  • Kelola stress Anda serta lakukan olahraga secara teratur.

Harga Obat Kista Ampuh

BIAYA operasi pengangkatan kista tidak murah harganya, belum lagi risiko yang harus Anda hadapi ketika Anda diharuskan untuk menjalani operasi. Namun kini Anda tidak usah khawatir dengan mengeluarkan sedikit biaya, Anda bisa mendapatkan produk obat herbal kista yang ampuh dan alami serta nyaris tanpa RISIKO yang harus Anda hadapi.

  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-
  • Amazon Plus 1 dus ( isi 6 botol ) Rp.1.560.000,-

Paket Obat kista ampuh K-Muricata dan Amazon Plus dapat menumpas berbagai jenis kista ( kista ovarium, kista ginjal, kista coklat/endometriosis, kista payudara dll. ) dari yang berukuran kecil, sedang sampai yang berukuran sangat besar sekalipun. Hanya saja perlu proses dan waktu penyembuhan yang tidak instan.

Biasanya pasien kista yang mengkonsumsi obat herbal ini, akan mulai mengencil kistanya setelah mengkonsumsi rutin antara 1-2 bulan. Anda dapat melakukan pemeriksaan ke rumah sakit atau dokter terdekat setelah mengkonsumsi rutin selama 1-2 bulan, dan buktikan sendiri kista Anda akan terus mengecil hingga benar-benar menghilang.

Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi : 0811-7231-093

Testimoni Kesembuhan

Video di atas menceritakan pengalaman kesembuhan berkat obat kista ovarium K-Muricata, yang dialami oleh Ibu Suhartini asal Taliwang, Sumbawa Barat. Ia memiliki penyakit kista, sehingga di usia perkawinan yang ke 7 tahun ia belum juga dikarunia seorang anak.

Ia pun disarankan oleh dokter untuk melakukan tindakan operasi, namun ia sangat takut untuk menjalani operasi tersebut serta tersandung biaya operasi yang tidak sedikit. Beruntung ia dipertemukan dengan obat kista herbal alami K-Muricata sehingga masalah penyakit kista yang dideritanya bisa teratasi, bukan itu saja tapi Ibu Suhartini akhirnya bisa memperoleh keturunan.

Ibu Caterina Kista SembuhKisah kesembuhan kedua datang dari Ibu Caterina yang mengidap penyakit kista juga hipotiroid. 13 buah Kista di diagnosa terdapat pada kelenjar hormonnya, sehingga seluruh kelenjar hormonnya harus diangkat melalui operasi. Beruntung sebelum tindakan operasi dilanjutkan, ibu katerina lebih dulu ditawarkan untuk minum obat herbal kista alami K-Muricata.

Setelah rutin konsumsi selama 1 bulan, Ibu Caterina kembali memeriksakan kondisinya ke Singapura. Sungguh sangat ajaib, dokter menyatakan ada 6 kista yang telah hilang, sementara sisanya telah mengecil.

Dokter pun menyarankan untuk tetap mengkonsumsi K-Muricata dan menganjurkan untuk pemeriksaan 6 bulan ke depan. Sungguh luar biasa, kelenjar hormon tidak jadi di angkat, dan harapan kesembuhan terbuka lebar. Silahkan lihat testimoni kesembuhan kista lainnya.

Pemesanan

Pada dasarnya kebanyakan jenis kista adalah jinak, namun kista bisa saja menjadi suatu penyakit yang sangat berbahaya, jika Anda tidak segera mengambil tindakan untuk penyembuhan, sehingga timbul hal-hal yang tidak kita inginkan.

Selain itu kista dapat menggangu kaum wanita untuk memperoleh keturunan, oleh karenanya segera lenyapkan kista yang bersarang di tubuh Anda, dengan jalan yang sangat aman dan cepat serta tanpa harus operasi. Kami melayani pengiriman obat kista herbal K-Muricata dan Amazon Plus ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk pemesanan, silahkan klik gambar di bawah ini.

Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi : 0811-7231-093

Pemesanan Obat Herbal KistaReferensi : www.onhealth.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.