Pemesanan : 0811-7231-093 | COD JABODETABEK, KARAWANG, MEDAN, SURABAYA, YOGYAKARTA, BANDAR LAMPUNG

OBAT HERBAL KANKER PARU-PARU AMPUH utk STADIUM 1,2,3,4

Kanker paru-paru adalah penyakit kanker yang paling disebabkan karena kebiasaan merokok. Penderitanya selain perokok aktif terdapat juga perokok pasif, yaitu orang orang yang berada disekitar perokok aktif, sehingga tetap menghirup asap rokok tersebut.

Bagi Anda yang ingin menjauhkan diri dari penyakit ini atau ingin membuat paru-paru Anda tetap dalam keadaan sehat hindari rokok. Dan bagi Anda yang sudah terjangkit penyakit ini dan tidak ingin melakukan operasi untuk menyembuhkannya, ada pengobatan alternatif lainnya yaitu dengan Obat Herbal Kanker Paru-Paru Ampuh seperti K-Muricata dan Amazon Plus dalam waktu 1 bulan paru-paru anda yang lemah akan mulai menunjukan hasil yang baik, bagi paru-paru yang dalamnya tumbuh sel kanker dalam kurun waktu 1 bulan sel kanker dalam tubuh anda akan mengalami penurunan dan apabila diteruskan, maka sel kanker dalam tubuh akan hilang total dari dalam tubuh.

K-Muricata dan Amazon Plus tidak memiliki efek samping apapun bagi penderitanya karena keseluruhan bahan terbuat dari bahan bahan yang alamiah, sangat aman untuk kesehatan tubuh. Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai obat alami kanker paru paru ini, maka ada baiknya untuk mengetahui lebih jauh tentang penyakit kanker paru paru.

Apa Itu Kanker Paru-paru?

Penyakit Kanker Paru Paru

Kanker paru-paru adalah penyakit yang menyerang organ paru-paru yang diakibatkan karena adanya pertumbuhan sel sel kanker yang apabila dibiarkan begitu saja sel kanker akan menyerang jaringan sel paru-paru dan mematikan sistem kerja organ paru paru. Sel kanker tersebut dapat berkembang akan membentuk jaringan seperti benjolan.

Fungsi paru-paru pun lambat laun akan mengalami penurunan, bahkan pada kasus kanker stadium akhir sel kanker mampu menyebar ke organ tubuh lainnya seperti hati, jantung, usus bahkan otak. Pertumbuhan sel kanker termasuk pertumbuhan yang cepat (neoplasma). Penanganan yang tepat dan pas mampu mengurangi efek kesulitan dalam proses kesembuhan. Tapi kebanyakan penderita memeriksakan diri setelah 45% sel kanker telah tumbuh di paru-paru. Alhasil banyak penderita yang tidak tertolong. Maka dari itu diperlukan perhatian penuh dari anda untuk selalu menjaga paru-paru agar tetap sehat serta sering melakukan cek up.

Pada stadium awal banyak penderita yang tidak tahu bahwa ia sudah terinfeksi penyakit ini, karena kebanyakan dari mereka baru memeriksakan diri setelah mengalami gejala yang ditimbulkan penyakit ini. Hal ini karena kurangnya pengetahuan mengenai faktor penyebab sel kanker bisa tumbuh dalam tubuh.

FAKTOR PENYEBAB TIMBULNYA PENYAKIT KANKER PARU-PARU

Penyebab terbesar kasus kanker paru-paru yakni rokok. Dampaknya hingga 90%. Kenapa begitu? Karena didalam rokok banyak sekali zat kimia hingga 4000 bahan kimia terkandung dalam rokok. Paru-paru yang bertugas mengatur sistem pernapasan manusia, sehingga asap rokok yang di hirup melalui sistem pernapasan akan masuk ke organ paru paru. Zat zat kimia berbahaya yang terkandung pada asap rokok tersebut dapat merusak sistem kerja organ paru paru sehingga fungsi paru paru mengalami penurunan, bahkan pada kasus tertentu organ paru paru sudah tidak dapat berfungsi lagi. Berikut faktor faktor penyebab kanker paru paru selain rokok :

  • Karena polusi udara. Udara yang tidak sehat mengandung banyak bahan kimia hasil produksi industri dan polusi asap kendaraan. Bukan hanya bahan kimia, udara yang kotor pun mengandung virus serta bakteri yang cukup berbahaya
  • Karena kanker sekunder. Kanker sekunder adalah kanker yang disebabkan sel kanker melakukan penyebaran dari organ 1 ke organ lain. Adanya sel kanker di organ lain mampu menyerang organ paru-paru juga.
  • Pekerjaan yang menuntut untuk selalu berhubungan langsung dengan bahan kimia seperti asbes, nikel, batu bara dan bahan kimia lainnya.
  • Radiasi dari barang-barang elektronik yang memancarkan radio aktif kedalam tubuh sampai ke paru-paru sehingga sel paru paru sulit untuk berkembang.
  • Kurangnya melakukan olahraga.
  • Tidak menjaga kebersihan diri, rumah dan lingkungan sekitar.
  • Tidak mengatur pola makan.
  • Banyak meminum minuman alkohol.
  • Pecandu narkoba.

Apabila anda sering melakukan hal seperti diatas bukan tidak mungkin anda juga akan mengalami penyakit ini. Mulai dari sekarang pola hidup yang lebih sehat. Tanpa rokok, minuman keras dan narkoba.

Fase awal penyakit ini tidak memberikan dampak negatif apapun pada penderita, hingga timbul gejala-gejala berikut.

  1. Gejala awal batuk biasa, hingga akhirnya berkelanjutan. Dari batuk tidak berdahak, berdahak sampai batuk darah.
  2. Dada sering terasa nyeri.
  3. Sesak nafas yang berkepanjangan.
  4. Tubuh sering mengalami kelelahan tanpa sebab yang jelas.
  5. Pembengkakan pada organ tubuh tertentu seperti sebagian pada wajah dan leher.
  6. Kepala sering sakit, seluruh atau pun migran.
  7. Tulang lengan tangan dan bahu terasa pegal dan sakit.
  8. Berat badan mengalami penurunan.
  9. Nafsu makan hilang.
  10. Perubahan suara. Yang tadinya lancar mengalami serak.
  11. Kesulitan ketika menelan makanan.
  12. Ujung-ujung jari mengalami pembengkakan.

Dengan mengetahui gejala yang ditimbulkan diharapkan anda segera melakukan penanganan yang cepat dan tepat. Memang gejala gejala di atas belum tentu menunjukan bahwa anda terkena penyakit kanker paru paru, namun tidak ada salahnya untuk melakukan pemeriksaan. Pada umumnya anda yang mengalami gejala seperti yang disebut diatas tingkat keganasan nya sudah berada di tahap stadium 2.

Berikut ini adalah beberapa tips yang cukup ampuh untuk menjauhkan anda dari penyakit mematikan ini. Tentu semua ini diperlukan adanya niat dari diri anda sendiri.

TIPS MENJAUHKAN DIRI DARI KANKER PARU-PARU

  1. Mulailah dengan rutin membersihkan serta menata kembali lingkungan sebersih dan serapih mungkin. Hal ini dilakukan untuk mengurangi perkembangbiakan bakteri jahat.
  2. Mengganti pola hidup anda ke pola hidup yang lebih sehat. Dengan mengganti makanan siap saji anda dengan makanan buatan sendiri yang lebih terjamin kualitas bahan pokoknya.
  3. Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar kolestrol tinggi.
  4. Jadwalkan kembali kegiatan olah fisik atau olahraga anda minimal seminggu 2 kali.
  5. Berhenti merokok dari sekarang. Jika sulit untuk mengatasi masalah ini, ikutilah beberapa terapi yang bisa menjauhkan anda dari rokok.
  6. Berhenti mengkonsumsi minuman beralkohol tinggi.
  7. Jangan membakar sampah rumah tangga, sampah yang ada sebaiknya dikubur didalam tanah atau dijadikan olahan barang bekas yang lebih bermanfaat. Asap yang ditimbulkan dari hasil pembakaran malah akan menjadi polusi.
  8. Lebih baik ikut serta dalam mengurangi polusi dengan menggunakan kendaraan umum atau menggunakan sepeda yang ramah lingkungan untuk alat transportasi.
  9. gunakan masker apabila hendak berpergian.
  10. Lakukan chek up rutin minimal 3 bulan sekali.
  11. Jagalah paru-paru anda selalu dalam keadaan sehat dengan mengonsumsi buah-buahan atau sayuran yang kaya akan nutrisi dan serat .
  12. Tidak membiarkan diri anda stres. Diusahakan sesering mungkin untuk berlibur ketempat yang jauh dari polusi kota.

Dengan anda melakukan kegiatan diatas, upaya Anda dalam menjauhkan diri dari penyakit kanker paru-paru cukup optimal yakni sebesar 80%. Memang mencegah lebih baik dari pada mengobati. Semoga Anda yang telah mengetahui pencegahan kanker paru-paru diupayakan untuk memberikan perhatian penuh akan bahaya penyakit ini, serta memberitahukannya kepada kerabat terdekat Anda.

Dan apabila Anda atau kerabat Anda ada yang sudah terinfeksi penyakit ini, maka Obat Tradisional Kanker Paru-Paru Bisa dijadikan solusi bagi Anda yang takut akan penanganan medis seperti yang kami bahas dibawah ini.

PENANGANAN MEDIS UNTUK PENYAKIT KANKER PARU-PARU

OPERASI

Dalam kasus kanker paru-paru ada 3 jenis operasi pengangkatan tumor dalam paru-paru, yaitu : Wedge recertion, Lobektomi dan Pneumonektomi. Gambaran singkat setiap jenis operasi kanker paru paru.

Wedge Resection

Adalah operasi pengangkatan sel kanker hanya dengan mengangkat sebagian kecil jaringan tumor dalam paru-paru. Sel kanker ini belum melakukan pertumbuhan dan penyebaran yang luas.

Lobektomi

Dilakukan apabila sel kanker telah menyebar ke beberapa lobus (jaringan yang membantu dalam pertukaran udara) dalam paru-paru yang harus diangkat. Paru-paru masih mampu melaksanakan tugasnya dengan sisa lobus yang ada.

Pneumonektomi

Adalah operasi pengangkatan 1 paru-paru yang dihinggapi sel kanker. Hal ini dikarenakan sel kanker telah menyerang 1 bagian paru-paru saja yang mengakibatkan fungsinya mengalami mati total. Pasien mampu masih untuk bernafas tapi harus memerlukan waktu beberapa minggu untuk menstabilkan kembali saluran nafas dalam tubuh.

Tentu ketiga jenis operasi ini menimbulkan beberapa komplikasi yang cukup membuat anda tidak nyaman seperti pendarahan dalam, darah mengalami penggumpalan dan inflamasi paru-paru.

Terapi Radioaktif

Terapi ini dilakukan dengan menggunakan radiasi yang dipancarkan ke daerah dimana sel kanker tumbuh. Terapi ini diupayakan agar penyebaran sel kanker terhambat. Namun terapi radioaktif ini dapat memberikan efek samping yang tidak baik berupa, batuk darah, dada terasa nyeri, sulit menelan, rasa lelah yang berkepanjangan dan kulit mengalami iritasi.

Kemoterapi

Kemoterapi dilakukan untuk menghancurkan sel sel kanker yang masih ada dalam paru-paru setelah proses operasi. Kemoterapi dilakukan secara berkala. Caranya dengan memberikan obat berbahan aktif kimia yang mampu mengalir dalam darah sehingga sel kanker mengalami kematian. Dampak negatif yang ditimbulkan dari proses kemoterapi berupa, mual hingga muntah, rambut rontok, dan menurunnya daya tahan tubuh (imuns).

Apabila dari ketiga cara penanganan penyakit itu masih belum optimal hingga stadium akhir, cara lainnya dengan memberikan obat kanker paru paru erlotinib yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan meredakan nyeri akibat penyakit ini (Terapi Biologi). Hal ini bertujuan untuk memperpanjang hidup pasien.

OBAT HERBAL KANKER PARU PARU AMPUH untuk PENYEMBUHAN dari STADIUM 1 HINGGA STADIUM 4

Obat herbal penyakit kanker paru-paru  K-Muricata dan Amazon Plus telah menjadi trend di dunia kesehatan dalam menyembuhkan penyakit kanker paru-paru. Perpaduan senyawa anti kanker dalam herbal ini mampu membasmi sel kanker hingga permanen.

K-MURICATA

Obat Herbal Kanker Paru Paru

Obat kanker paru paru herbal K-Muricata terbuat dari bahan pilihan asli dari alam dengan memperhatikan kualitasnya. Bahan yang digunakan pun jauh dari polusi udara, zat kimia dan radikal bebas. Daun Sirsak dan keladi tikus adalah bahan utama yang dipercaya sejak jaman dahulu sebagai obat anti kanker yang tepat.

Kandungan zat aktif didalam kedua tanaman herbal ini menjadi perpaduan herbal yang sempurna dalam memberikan kesembuhan bagi setiap penderita kanker paru-paru. Sudah banyak yang telah merasakan khasiat dari K-Muricata ini. Keampuhannya terletak pada senyawa Acetogenins (daun sirsak) dan senyawa RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) pada tanaman keladi tikus. Berikut penjelasan lebih lengkapnya.

Acetogenins

Actetogenins yang ada didalam daun sirsak mampu menjadi kemoterapi alami yang manjur dan tanpa memberikan sedikitpun efek samping yang merugikan bagi Anda. Bahkan kekuatannya 10.000 kali lebih kuat dibandingkan kemoterapi.

  • Dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dengan cara mencegah suplai makanan bagi sel kanker tersebut, dengan demikian sel kanker tidak dapat berkembang dan akan mati dengan sendirinya.
  • Dapat membunuh sel sel kanker, sekalipun sel kanker yang tahan terhadap kemoterapi seperti VInblastin, Vincristin, Adriamicyn.
  • Prof. Soelaksono, Sastrodiharjo, seorang pakar dibidang farmasi, menunjukan khasiat senyawa acetogenin dalam membunuh sel kanker dengan mencegah suplai energi / ATP bagi sel kanker.
  • Penelitian yang dilakukan di negeri sakura, Jepang pada tahun 2002 menyatakan bahwa senyawa acetogenin dapat mematikan sel sel kanker paru paru, dan yang luar biasanya lagi kekuatannya lebih besar dibandingkan dengan proses kemoterapi.
  • Journal of Natural Product mengemukakan bahwa kandungan senyawa acetogenin yang terdapat pada daun sirsak mampu membunuh sel kanker tanpa merusak sel baik dalam organ paru paru.

Ribozome Inactivating Protein

Disingkat RIPs merupakan kandungan senyawa yang terdapat pada tanaman keladi tikus. Senyawa RIPs ini memiliki kemampuan memotong rantai DNA sel kanker yang membuat sel kanker tidak dapat berkembang. Sebuah hasil studi yang dilakukan Dr. Dyah Iswantini, M.Afr.Sc (Pusat Studi Biofarmaka IPB),  menyimpulkan bahwa senyawa RIPs mampu mencegah enzim tirosin kinase sebesar 76,1%, dimana enzim ini sangat penting bagi perkembangan sel kanker.

Kedua senyawa ini lah yang dapat membuat obat herbal kanker paru paru K-Muricata sangat ampuh dalam mengobati penyakit kanker paru paru, serta tingkat terjamin keamanannya, karena 100% terbuat dari bahan alami.

AMAZON PLUS

Obat Kanker Paru Paru Amazon Plus

Bagi penderita kanker paru paru stadium lanjut ( stadium 3 dan stadium 4 ) maka pengobatan menggunakan K-Muricata perlu dipadukan dengan Amazon Plus. Hal ini dimaksudkan untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker paru paru stadium lanjut.

Obat kanker paru stadium lanjut Amazon Plus terbuat dari buah buahan alami antara lain buah zaitun, buah delima merah, Acai berry, buah manggis, buah tomat dan blueberry. Dimana buah buahan tersebut memiliki kandungan senyawa anti kanker yang apabila disatukan sangat ampuh dalam mengobati penyakit kanker paru paru. Berikut khasiat dari masing masing buah:

Zaitun

Buah ini termasuk bahan utama dari Amazon Plus yang didalamnya terdapat sebuah senyawa anti kanker bernama Hidroksitirosol, yang berfokus dalam memberikan efek negatif pada pertumbuhan sel kanker. Dengan cara menghambat sel kanker untuk menghasilkan benih baru dalam membuat jaringan neoplasma.

Sebuah studi di Faculty of Pharmacy, University of Seville, menemukan bahwa kandungan senyawa hidroksitirosol yang terdapat pada buah zaitun memiliki sifat sitotoksik terhadap sel kanker paru paru A549 dan MRC5. Selain itu zaitun juga dilengkapi antioksidan tinggi seperti polifenol dan squalene untuk memperkuat imunitas pasien kanker.

Delima Merah

Buah delima merah merupakan salah satu keajaiban alam lainnya, didalamnya terkandung senyawa anti kanker yang disebut asam elagic. Hasil riset university of Wisconsin mengemukakan kandungan asam elagic pada buah delima merah mampu mengurangi pertumbuhan (proliferasi) serta mencegah penyebaran (metastasis) sel kanker paru paru.

Selain itu kandungan vitamin yang cukup tinggi seperti Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E akan membuat tumbuh Anda yang kekurangan nutrisi akan kembali terpenuhi. Bukan hanya itu sari dalam buah ini juga mampu memulihkan kembali sel organ paru paru yang rusak, dengan polifenol menjadi mediatornya.

Acai Berry

Acai berry termasuk buah dengan kandungan antioksidan paling tinggi diantara buah lainnya. Hal ini mampu mengurangi dampak negatif dari sel kanker yang membahayakan tubuh. Sebuah penelitian yang dilakukan pada acai berry, menemukan kandungan senyawa antosianin di dalamnya, memiliki fungsi untuk menghambat pertumbuhan dan penyebaran (metastasis) sel kanker paru paru.

Manggis

Komposisi selanjutnya dari obat kanker paru herbal Amazon Plus adalah buah manggis, yang didalamnya terkandung senyawa anti kanker Xanthone. Xanthone inilah yang mampu membuat sel kanker mengalami apoptosis atau kematian secara terprogram sel kanker, yang secara cepat akan menghilangkan sel kanker dalam paru-paru Anda.

Sudah banyak penelitian yang dilakukan untuk memastikan apa benar sel kanker akan mati karena zat aktif dari manggis. Kebenaran ini dipatenkan oleh Departemen Kesehatan serta dari salah satu rumah sakit di Taiwan yang telah melakukan pengujian mengenai khasiat xanthone dalam buah manggis, hasilnya buah manggis mampu menghancurkan sel kanker paru paru hingga 35%.

TESTIMONI KESEMBUHAN SETELAH TERAPI dengan OBAT HERBAL KANKER PARU-PARU

Bapak Kusdianto lahir di Kediri, Jawa Timur sudah 2 tahun mengalami penyakit kanker paru-paru. Faktor utama penyebab penyakit ini karena setiap hari dia bekerja di pabrik kimia, yang membuat organ paru parunya menghirup bahan kimia yang semakin lama merusak jaringan sel paru-paru nya.

Sekarang ia telah berumur 43 tahun. Ia tidak mau penyakitnya menyusahkan keluarganya, ia masih ingin bekerja untuk menafkahi ketiga anaknya. Gejala yang ia rasakan seperti bantuk berdarah, nafsu makan hilang, sesak nafas, serta badan yang selalu lemas. Dokter menyarankan untuk melakukan operasi. Sebelum dilakukan proses operasi tersebut ada temannya yang menyarankan untuk melakukan terapi obat herbal kanker paru paru dengan K-Muricata dan Amazon Plus.

Baru seminggu mengonsumsi herbal ini, batuk darahnya sudah mulai berkurang dan gejala lain yang ditimbulkan pun sedikit demi sedikit mulai menghilang. Sungguh keinginan yang sejak lama ia inginkan. Dengan penuh semangat dan harapan yang tinggi ia kembali melanjutkan mengonsumsi herbal ini.

Setelah 3 bulan mengonsumsi, sel kankernya didalam tubuhnya sudah mulai menghilang. Hasil ini didapatkan ketika ia melakukan pemeriksaan. “Saya beryukur bisa pulih secepat ini, saya sering mendengar cerita teman-teman bahwa penyakit kanker paru-paru bisa sembuh paling cepat 6 bulan, tetapi saya Alhamdulillah dengan obat kanker paru paru alami K-Muricata dan Amazon Plus lebih cepat sembuh” Ucap syukur darinya atas kesembuhannya.

Testimoni kesembuhan ini hanya 1 dari sekian banyaknya kisah nyata lainnya yang di berikan kepada tim Amazon Plus. Semoga kisah ini mampu membuat Anda lebih optimis dalam meraih kesembuhan kembali.

Harga Obat Herbal K-Muricata dan Amazon Plus

  • K-Muricata 1 Box (isi 30 Sachet) = Rp.600.000
  • Amazon Plus 1 dus (isi 6 Botol) = 1.560.000

Kesembuhan tentu tidak akan bisa hanya dengan minum obat herbal kanker paru paru ini saja, tetapi juga perlu adanya doa, serta keyakinan penuh untuk kesembuhan total. Tidak peduli seberapa parah penyakit yang Anda derita, baik itu kanker paru paru stadium awal ( stadium 1 dan 2 ) ataupun sudah stadium lanjut ( stadium 3 dan 4 ). Percayalah ini bukan akhir dari segalanya dan selalu ada jalan kesembuhan bagi Anda.

Untuk pemesanan silahkan klik gambar berikut

PEMESANAN OBAT HERBAL KANKER PARU-PARU

You may also like...

4 Responses

  1. Lidya says:

    Suami saya di vonis dokter terkena tumor paru suspect ganas stadium 3A. Bagaimana cara konsumsi K-muricata dan Amazon plus nya. Dimana agen untuk Pekanbaru?

    • Diherbal says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

      Agen PEKANBARU
      Ibu Erike
      NO. Telp : 081261733177

  2. reni says:

    Untuk sakit kanker paru2 stadium 2 baikny konsumsi yang mana, K-Muricata atau amazon plus?
    Untuk agen padang dimana?

    • Diherbal says:

      Untuk penyakit kanker paru2 stadium 2 sebaiknya dikonsumsi kombinasi k-muricata dan amazon plus

      Agen PADANG
      Bapak H. Asri
      NO. Telp : 085374732689

Leave a Reply

Your email address will not be published.