Pemesanan : 0811-7231-093 | COD JABODETABEK, KARAWANG, MEDAN, SURABAYA, YOGYAKARTA, BANDAR LAMPUNG

Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal Kronis Yang Ampuh & Aman

Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis – Tidak bisa dibayangkan jika Anda harus melakukan cuci darah 2 kali setiap minggunya dan itu harus dilakukan seumur hidup. Dikarenakan fungsi ginjal Anda yang sudah tidak dapat bekerja dengan baik. Selain rasa tidak nyaman yang Anda alami, biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit.

Selain dengan cuci darah, rusaknya fungsi ginjal bisa diatasi dengan cara transplantasi organ ginjal. Ginjal Anda yang tidak lagi berfungsi dengan baik akan diganti dengan ginjal baru. Metode ini cukup efektif, namun ada risiko seperti virus jahat yang berada di ginjal pendonor akan ikut masuk dalam tubuh Anda dan bisa menyebar.

Pada artikel ini akan dibahas mengenai terapi penyembuhan penyakit gagal ginjal tanpa operasi cangkok ginjal, sangat aman untuk tubuh dan tidak mengeluarkan biaya yang besar, yaitu dengan menggunakan obat herbal gagal ginjal alami.

Sistem kerja obat herbal dalam menyembuhkan penyakit gagal ginjal yaitu dengan memperbarui sel sel yang telah mati di dalam ginjal Anda, dengan demikian ginjal akan kembali sehat dan fungsi ginjal akan normal kembali.

MENGETAHUI APA ITU GAGAL GINJAL

Penyakit gagal ginjal

Sebagian orang mengatakan gagal ginjal adalah penyakit silent killer. Karena kebanyakan penderita gagal ginjal akut atau kronis tidak mengetahui bahwa ginjalnya sudah lama mengalami penurunan fungsi. Gagal ginjal merupakan gangguan pada organ ginjal, dimana fungsi ginjal sudah tidak dapat bekerja dengan baik. Dampaknya pun sangat tidak baik bagi tubuh kita, seperti dapat mengakibatkan gangguan pada sistem metabolisme dalam tubuh.

Protein ureum dan nitrogen yang seharusnya dibuang oleh ginjal keluar tubuh melalui urin akan mengendap dalam tubuh dan akan menyebar keseluruh tubuh melalui aliran darah. Hal ini akan menimbulkan gangguan yang disebut dengan sindrom uremia seperti muntah dan mual.

Selain itu menurunnya fungsi ginjal dapat mengakibatkan ketidakseimbangan karbohidrat dan lemak didalam tubuh. Cara medis yang paling ampuh yang dilakukan untuk mengeluarkan racun atau limbah tubuh tersebut adalah dengan cuci darah (Hemodialisis). Untuk itu sangat penting bagi kita mengobati penyakit gagal ginjal ini pada saat kondisi masih belum parah dengan mengetahui gejala gejala yang terjadi.

GEJALA YANG TIMBUL AKIBAT GAGAL GINJAL

  1. Frekuensi buang air kecil bertambah pada malam hari.
  2. Pada penderita gagal ginjal kronis akan mengalami gatal gatal pada bagian kulit tertentu.
  3. Urin yang keluar tercampur dengan adanya darah dan protein.
  4. Pada bagian tertentu Anda akan mengalami kram otot.
  5. Berat badan akan mengalami penurunan yang signifikan.
  6. Nafsu makan akan berkurang.
  7. Adanya pembengkakan pada pergelangan kaki atau tangan karena penumpukan cairan.
  8. Terkadang tubuh mengalami kejang-kejang.
  9. Penderita mengalami sesak nafas.
  10. Rasa mual yang sering, bahkan muntah.
  11. Tidur tidak nyenyak.
  12. Disfungsi ereksi pun terjadi pada sebagian penderita gagal ginjal pria.

Itulah gejala penyakit gagal ginjal yang perlu diketahui, agar dapat dilakukan antisipasi yang tepat, segeralah periksakan ke dokter apabila Anda mengalami gejala gejala diatas.

Tentunya hal hal diatas tidak akan terjadi apabila Anda tidak melakukan hal berikut yang secara tidak sadar akan membuat fungsi ginjal Anda mengalami penurunan.

PENYEBAB FUNGSI GINJAL MENURUN

  1. Pola makan yang tidak sehat, yakni terlalu banyak mengkonsumi makanan yang mengandung bahan pengawet, penyedap, perasa dan pewarna.
  2. Anemia yang dibiarkan begitu saja mengakibatkan volume darah dalam tubuh terus menurun.
  3. Adanya faktor luar seperti benturan pada ginjal yang menyebabkan iritasi pada dinding ginjal.
  4. Mengkonsumsi rokok, obat-obatan terlarang dan minuman yang memiliki kadar soda berlebih.
  5. Penggunaan obat medis contohnya obat anti-inflamasi nonsteroid seperti naproxen dan ibuprofen serta antibiotik seperti aminoglikosida, dalam jangka waktu lama.
  6. Penyakit diabetes yang tidak dikontrol.
  7. Penyakit tekanan darah tinggi.
  8. Penyakit batu ginjal yang tidak segera diatasi.

Penyakit gagal ginjal banyak menyerang orang-orang yang memiliki obesitas, serta anak-anak dengan fungsi ginjal yang lemah salah satu faktor keturunan dari orang tuanya. Gagal ginjal juga bisa disebut penyakit multifaktorial karena banyaknya faktor dalam dan luar yang dengan mudah melemahkan fungsi ginjal.

Untuk itu hindari penyebab gagal ginjal diatas, Anda pun dapat mencegahnya dengan menggunakan obat herbal penyakit gagal ginjal yang paling ampuh dan sekali lagi cari yang teraman tanpa zat kimia berbahaya, jangan biarkan obat yang Anda gunakan malah mengendap pada ginjal dan membuat fungsi ginjal semakin rusak.

MACAM-MACAM PENYEMBUHAN GAGAL GINJAL SECARA MEDIS

Dengan teknologi yang pesat beberapa cara telah diuji untuk menangani masalah ini antara lain dengan cuci darah, operasi transplantasi dan berbagai cara lainnya membuat angka kematian karena penyakit ini semakin menurun. Berikut pengobatan medis yang dapat dilakukan untuk mengobati gagal ginjal.

1. Operasi Transplantasi Ginjal

Transplantasi ginjal merupakan suatu tindakan operasi dimana mengganti organ ginjal seseorang yang telah rusak dengan organ ginjal baru dari si pendonor, dimana organ ginjal yang baru dipastikan dulu tingkat kesehatannya. Transplantasi melibatkan 2 proses operasi, pertama pengangkatan ginjal dari tubuh pendonor yang disebut dengan eksplanasi dan tahap kedua adalah pencangkokan pada tubuh yang membutuhkan ( implantasi ). Beberapa dampak negatif dan positif dapat terjadi karena operasi ini tergantung dari ginjal si pendonor.

Dengan menggunakan ginjal dari pendonor yang telah meninggal dampak negatif yang ditimbulkan antara lain.

  • Waktu ketika dibutuhkan tidak selalu tepat atau tidak selalu ada organ ginjal tersebut.
  • Ginjal telah mengalami mati fungsi meskipun hanya beberapa saat.
  • Ginjal orang yang telah meninggal tidak selalu sesuai dengan kondisi pasien.
  • Mahalnya proses transplantasi ginjal.

Apabila pendonor ginjal masih hidup proses transplantasi akan menjadi lebih efektif. Biasanya waktu tunggu lebih sebentar, ginjal masih dalam keadaan sehat, biayanya lebih murah dan kualitas hidup lebih meningkat. Tapi sebelum itu pendonor harus terlebih dahulu menjalani beberapa proses pengujian untuk memastikan bahwa ginjal yang akan di donor kan masih dalam keadaan baik dan sehat.

2. Program Hemodialisis (Cuci Darah)

Pandangan buruk sebagian masyarakat mengenai program ini malah membuat keterlambatan pengobatan pada beberapa kasus penyakit gagal ginjal. Tidak semua pasien gagal ginjal akan melakukan proses cuci darah seumur hidup. Lamanya pasien harus melakukan cuci darah tergantung seberapa parah gagal ginjal yang dialaminya. Hemodialisis terjadi pada penderita gagal ginjal kronis dan akut dalam fase tertentu.

Gagal Ginjal Kronis :

Adalah gagal ginjal yang sudah diderita selama lebih dari 3 bulan. Hemodialisis pada ginjal kronis bisa disesuaikan. Hemodialisis harus dilakukan apabila gagal ginjal pada penderita sudah tidak mampu lagi bekerja. Biasanya penderita harus melakukan hemodialisis seumur hidupnya.

Gagal Ginjal Akut :

Ketika ginjal yang secara tiba-tiba tidak bisa melakukan fungsinya seperti biasanya. Untuk mengatasi metabolisme dalam tubuh yang terhenti karena masalah ini, maka harus dilakukan Hemodialisis. Apabila ginjal yang terhenti bisa bekerja kembali dengan baik, maka Hemodialisis tidak perlu lagi dilakukan.

Hemodialis sendiri adalah cara untuk mengatasi metabolisme tubuh yang terhenti karena ginjal yang tidak berfungsi. Hal ini dilakukan untuk membuang zat-zat sampah yang ada dalam darah yang tidak bisa keluar lewat urin, jadi harus dikeluarkan lewat cuci darah (hemodialisis). Dalam proses cuci darah dibantu dengan sebuah mesin yang terhubung menggunakan selang kecil ke tubuh untuk saluran darah.

OBAT HERBAL GAGAL GINJAL KRONIS YANG AMPUH

Bagi Anda yang belum siap untuk melakukan pencangkokan ginjal yang sangat mengerikan, dan dengan biaya yang sangat mahal. Anda bisa mencoba alternatif lain menggunakan obat-obatan herbal yang aman dan ampuh.

Selain pengobatan medis, ada pengobatan herbal yang dapat menyembuhkan penyakit gagal ginjal dimana menggunakan perpaduan dari bahan bahan alami yang dikemas semudah mungkin untuk dikonsumsi oleh pasien, dengan campuran zat aktif dan senyawa sehat didalamnya akan memberikan efek yang baik dalam mengatasi penyakit gagal ginjal.

Obat Tradisional Gagal Ginjal yang akan kami perkenalkan sepenuhnya terbuat dari bahan bahan alami yang diproses menggunakan teknologi yang canggih. Di dalamnya terkandung senyawa dan zat aktif yang menjadikan obat ini sangat ampuh serta sangat aman dalam mengobati penyakit gagal ginjal baik yang kronis maupun akut. Berikut penjelasan lengkapnya.

K-MURICATA

obat herbal gagal ginjal kmuricataObat gagal ginjal alami K-Muricata dikemas dalam bentuk teh yang mudah untuk Anda konsumsi. K-Muricata terbuat dari campuran ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Sifat Sitotoksik yang ada didalam daun sirsak memiliki kemampuan 10 kali lipat lebih ampuh dibandingkan dengan proses detoksifikasi. Pada fase dimana sitotoksik bekerja pada pasien yang mengkonsumsi obat herbal gagal ginjal K-Muricata akan sedikit mengalami reaksi penyembuhan, hal ini dikarenakan racun racun yang terdapat didalam tubuh sedang dalam proses pembuangan oleh sitotoksik. Pengeluaran racun dalam tubuh biasanya melalui buang air besar atau kecil atau sering juga dimuntahkan.

Sedangkan pada tanaman keladi tikus terdapat senyawa Ribosome Inactivating Protein (Rips) yang bisa memperbarui sel sel yang mati didalam ginjal, sehingga dapat mengembalikan kesehatan dan fungsi organ ginjal seperti sedia kala.

Jadi K-Muricata bekerja dengan mengeluarkan racun dari dalam tubuh, serta memperbaiki sel sel ginjal yang rusak agar ginjal kembali sehat seperti sedia kala.

AMAZON PLUS

obat gagal ginjal alami Amazon PlusAmazon Plus merupakan obat herbal gagal ginjal kronis yang terbuat dari buah buahan alamiah, antara lain buah manggis, buah zaitun, buah acai berry, buah blueberry, buah delima dan tomat. Dimana keseluruhannya diolah menggunakan bioteknologi yang canggih dengan pengawasan para ahli dibidangnya, dikemas dalam bentuk jus siap minum dengan cita rasa yang nikmat.

Amazon Plus berkhasiat untuk memulihkan kesehatan ginjal dengan meregenerasi setiap sel ginjal yang rusak. Berikut ini kami jelaskan senyawa apa saja yang ada didalamnya.

a. Hidroksitirosol

Senyawa Hidroksitirosol ini terkandung pada buah zaitun. Berdasarkan hasil penelitian Universitas Degli di Cagliari, para peneliti menyimpulkan bahwa senyawa hidroksitirosol mampu melindungi sel-sel organ ginjal dari ganasnya hidrogen preoksida (H202), serta dapat mencegah terjadinya stres oksidatif. Selain itu senyawa Hidroksitirosol ini dapat mengurangi produksi asam lemak, MDA serta zat zat lainnya yang dapat merusak organ ginjal, dengan demikian kesehatan organ ginjal akan terjaga.

b. Antosianin

Salah satu bahan yang terkandung di dalam obat herbal gagal ginjal kronis Amazon Plus adalah buah Acai berry. Di dalam buah ini terkandung senyawa super antioksidan yaitu Aantosianin. Berbagai penelitian telah menemukan bahwa antosianin dapat membantu meningkatkan asupan antioksidan pada tubuh manusia. Antioksidan ini sendiri sangat penting dalam proses penyembuhan organ ginjal. Selain itu antioksidan ini sangat penting dalam menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan pada organ ginjal.

c. Xanthone

Senyawa aktif yang terkandung di dalam kulit buah manggis telah diteliti bisa mengurangi infeksi dalam organ tubuh termasuk ginjal, dengan memperkuat setiap sel ginjal serta memberikan antioksidan yang dapat memulihkan fungsi ginjal secara bertahap. Bahkan pada kasus tertentu apabila mengkonsumsi dalam jangka panjang fungsi ginjal akan meningkat yang dalam artian metabolisme dalam tubuh tidak akan mengalami hambatan, pengeluaran racun dalam tubuh akan optimal.

AMAZON BERRIES

obat gagal ginjal alami amazon berriesObat herbal gagal ginjal alami selanjutnya adalah Amazon Berries. Amazon berries terbuat dari perpaduan Guarana, Acerola, Serat Akasia, Acai Berry, Black Plum, Manggis, dan Anggur Merah. Berikut kandungan dari masing masing Amazon Berries yang sangat bermanfaat dalam mengobati penyakit gagal ginjal :

a. Guarana

Stamina yang hilang akibat kurangnya metabolisme dalam tubuh akan dipulihkan oleh senyawa yang terkandung pada guarana yaitu senyawa guaranine. Sehingga sangat baik digunakan untuk meningkatkan stamina pada penderita gagal ginjal kronis.

b. Acerola

Buah yang diperkaya berbagai vitamin ini seperti Vitamin C, Vitamin A dan Vitamin lainnya akan memberikan asupan nutrisi dalam tubuh, secara tidak langsung kekebalan dalam tubuh akan meningkat, sehingga dapat meningkatkan kesehatan organ ginjal.

c. Serat Akasia

Sebagai salah satu jenis serat terbaik di dunia, yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan sistem pencernaan pasien, sehingga akhirnya proses penyerapan makanan dan obat-obatan akan menjadi lebih maksimal.

d. Acai Berry

Bukan hanya ada antioksidan karena adanya senyawa antosianin buah acai berry pun mengandung banyak vitamin, seperti Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, dan Vitamin B3. Banyaknya vitamin yang terkandung dalam buah ini akan membuat Anda sehat bugar serta mengembalikan nafsu makan yang hilang.

e. Anggur Merah

Gagal ginjal bisa datang karena adanya penyakit yang diderita seperti kadar gula berlebih (diabetes) dan darah tinggi. Masalah ini bisa diatasi dengan rutin mengkonsumsi anggur merah karena didalam nya terdapat senyawa resveratrol yang melancarkan darah dalam tubuh dan selalu mengatur kadar gula darah dalam keadaan stabil. Efek ini akan senantiasa menjauhkan Anda dari penyakit gagal ginjal di kemudian hari.

f. Black Plum

Kandungan pada black plum yaitu asam malat dan asam oksalat dapat meningkatkan sistem metabolisme dengan meningkatkan sel darah merah dalam tubuh.

Ketiga obat herbal gagal ginjal yang alami ini bisa menjadi alternatif pengobatan selain cuci darah atau transplantasi ginjal. Meskipun untuk proses penyembuhan memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Umumnya setelah 1-2 bulan konsumsi rutin maka proses pemulihan fungsi ginjal sudah mulai terasa. Yang ditandai dengan adanya penurunan kadar kreatinin dan BUN (Blood Urea Nitrogen), serta frekuensi cuci darah yang akan semakin berkurang ( tentunya sesuai dengan petunjuk dokter Anda ).

TESTIMONI KESEMBUHAN PASIEN GAGAL GINJAL

Khasiat ketiga obat herbal gagal ginjal di atas dalam penyembuhan gagal ginjal sudah tidak diragukan lagi. Berikut kami sajikan kesaksian dari salah seorang pasien yang telah mendapatkan kesembuhan dari penyakit gagal ginjal yang dideritanya.

GAGAL GINJAL SEMBUH DENGAN BANTUAN K-MURICATA

Pak Suhardi adalah 1 dari sekian banyak pasien penderita gagal ginjal yang mengalami kesembuhan karena bantuan obat herbal gagal ginjal ini. Awal mulanya dia menganggap sakit pinggangnya hal biasa, mungkin karena lelah bekerja, tetapi lama kelamaan nafsu makannya mulai berkurang, perut yang terasa kembung, badan lemah yang berkepanjangan.

Kemudian Ia pun segera memeriksakannya ke rumah sakit terdekat. Dari hasil pemeriksaan Ia di diognosis menderita gagal ginjal yang sudah parah, cara pengobatan yang dianjurkan oleh rumah sakit adalah dengan melakukan hemodialisis atau cuci darah.

Namun ia takut untuk melakukan cuci darah, selain biaya yang mahal efek lainnya pun cukup membuat ia takut. Sebelum melakukan cuci darah ia telah kesana kemari mencari pengobatan alternatif lainnya. Dengan berbagai terapi, obat obatan medis dan herbal telah ia coba, tapi hasilnya tidak ada.

Hingga suatu hari ia disarankan menggunakan obat herbal penyakit gagal ginjal Amazon Plus,K-Muricata dan Amazon Berries, pada awalnya ia tidak percaya karena takut tidak ada hasil. Tapi setelah dibujuk dan diinfokan mengenai khasiat positif dari obat ini, membuat ia tertarik untuk mencobanya. Baru 2 hari mengkonsumsinya nafsu makannya kembali, perut kembung tidak lagi terasa. Meski detoks yang ditimbulkan karena mengkonsumsi obat ini seperti BAB terus menerus membuat ia khawatir tapi pengobatan tetap dilanjutkan.

Detoks seperti itu sudah biasa dialami oleh beberapa penderita yang mengalami penyakit gagal ginjal yang cukup parah. Karena racun dalam tubuh sedang dikeluarkan. Setelah mengkonsumsi paket obat herbal gagal ginjal selama 1 bulan efeknya pun terasa, badan kembali bugar sehat dan rasa lemas pun hilang. Bahkan ketika ia melakukan pemeriksaan kedua dokter tidak lagi menyarankan untuk melakukan cuci darah karena fungsi ginjal yang kembali membaik.

Sungguh hal sangat membahagiakan bagi dirinya. Dokter pun menyarankan untuk meneruskan terapi herbal ini.

HARGA PAKET OBAT HERBAL GAGAL GINJAL

  • Amazon Plus 1 dus (6 botol) : Rp.1.560.000
  • Amazon Berries 1 Box (30 Sachet) : Rp.1.200.000
  • K-Muricata 1 box (30 sachet) : Rp.600.000

Catatan :

  • Untuk pengobatan 20 hari pertama dianjurkan hanya menggunakan amazon Plus dan Amazon Berries, lalu di hari ke 21 baru dilengkapi dengan K-Muricata. Tujuannya untuk mencegah detoksifikasi berlebihan yang ditimbulkan selama proses penyembuhan.
  • Untuk Penyakit gagal ginjal kronis yang berarti ginjal sudah tidak bisa melakukan tugasnya dengan baik lagi, disarankan tetap melakukan pengobatan medis seperti cuci darah. Karena cuci darah bertujuan untuk menggantikan fungsi ginjal untuk mengeluarkan limbah tubuh. Sedangkan obat herbal gagal ginjal diatas berfungsi untuk mengembalikan kesehatan ginjal sehingga bisa berfungsi seperti sedia kala, serta untuk mengatasi gejala yang ditimbulkan oleh penyakit gagal ginjal.

Tunggu apa lagi, bagi Anda yang mengalami penyakit gagal ginjal, segera obati dengan obat herbal gagal ginjal kronis ini. Juga jangan lupa untuk selalu memiliki keyakinan kuat untuk sembuh, dan mintalah dorongan atau motivasi dari orang terdekat, serta jangan lupa untuk panjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa. Niscaya Anda akan mendapatkan kesembuhan dari penyakit yang Anda derita.

pemesanan obat herbal gagal ginjal

You may also like...

4 Responses

  1. yanti says:

    untuk agen daerah serang ada gk?

  2. suradi says:

    Pagi bos. Ini saya suradi penderita gagal ginjal setium 5. Udah cuci darah seminggu 2 x. Saya mau coba obat nya tapi uang nya terbatas bos. Gak bisa beli lasung semua . gimana cara nya? Supaya medapatkan obat herbal ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.