Pemesanan : 0811-7231-093 | COD JABODETABEK, KARAWANG, MEDAN, SURABAYA, YOGYAKARTA, BANDAR LAMPUNG

Obat Herbal Kanker Hati Ampuh Untuk Stadium 1 sampai 4

Obat Herbal Kanker hati – Penyakit kanker, salah satunya penyakit kanker hati memang menjadi momok yang menakutkan hingga saat ini. Tentunya kita semua tidak menginginkan penyakit ini terjadi pada diri kita. Untuk itu penerapan pola hidup yang sehat disertai dengan pola makan sehat dapat melindungi tubuh kita dari penyakit ini.

Namun apa jadinya apabila Anda terdiagnosa terkena penyakit yang mematikan ini, pasti keinginan untuk meneruskan hidup berkurang, semangat untuk hidup pun sudah tidak ada. Berbagai macam pengobatan dapat dilakukan untuk menyembuhkan penyakit kanker hati seperti dengan proses operasi, kemoterapi dan radioterapi. Keseluruhan pengobatan yang dilakukan tersebut memang dapat membantu membunuh sel kanker, akan tetapi menimbulkan efek yang tidak baik bagi tubuh si penderita. Seperti badan menjadi lemah, rambut rontok serta membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk itu tidak ada salah nya untuk mencari pengobatan alternatif lainnya.

Kini telah hadir obat alternatif untuk menyembuhkan kanker hati yang dapat menumpas sel kanker hati sampai tuntas, yakni K-Muricata dan Amazon Plus. Kedua obat herbal kanker hati ini terbuat dari bahan bahan almiah yang berasal dari alam tanpa sedikitpun campuran bahan kimia sehingga dalam pengobatannya tidak memberikan efek samping yang buruk bagi tubuh. Artikel ini sangat tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan kesembuhan alami tanpa operasi. Namun sebelum membahas lebih jauh tentang kedua obat herbal tersebut, simak terlebih dahulu penjelasan tentang penyakit kanker hati.

APA ITU KANKER HATI

Penyakit Kanker Hati

Perlu diketahui hati adalah organ penting untuk menunjang sistem metabolisme tubuh manusia. Peran hati sangat vital yaitu berfungsi untuk menetralkan racun dalam darah, menstabilkan sirkulasi hormon, mengatur kapasitas lemak, gula, protein dan zat lainnya, serta membantu empedu mengemulsikan lemak dalam makanan yang dikonsumsi. Mengingat pentingnya fungsi hati tersebut maka harus dijaga kesehatan organ hati.

Kanker hati merupakan salah satu penyakit kanker yang terjadi pada bagian organ hati, dimana pertumbuhan sel sel kanker akan merusak jaringan dalam hati, akibatnya hati akan mengalami penurunan fungsi. Penyakit ini cukup banyak diderita masyarakat di Indonesia. Hal ini dikarenakan masih minimnya pemberian vaksinasi secara cuma-cuma dari pemerintah kepada penduduk Indonesia, pemberian vaksinasi akan meminimalisir tingkat terserangnya seseorang dari virus hepatitis B atau hepatitis C.

Penyakit hepatitis ini merupakan salah satu faktor pemicu penyakit kanker hati. Penyebaran penyakit hepatitis lebih cepat dari pada penyebaran virus HIV, inilah yang mengakibatkan banyaknya penduduk indonesia menderita penyakit kanker hati. Faktor-faktor lain penyebab kanker hati antara lain sebagai berikut.

FAKTOR PENYEBAB TIMBULNYA KANKER HATI

  1. Pola hidup tidak sehat seperti tidak menjaga lingkungan sekitar rumah yang mengakibatkan virus dan bakteri jahat bersarang.
  2. Karena faktor keturunan. Orang tua yang memiliki penyakit hati akan menular pada anaknya.
  3. Tidak memperhatikan makanan yang dikonsumsi seperti terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dan kolesterol tinggi.
  4. Adanya penyakit lain seperti sirosis. Sirosis adalah pembaruan sel atau jaringan sel yang tidak sempurna, sehingga menimbulkan kumpulan sel mati yang semakin lama akan menimbulkan tumpukan keras dalam hati. Akibatnya fungsi hati secara perlahan akan mengalami penurunan. Tapi tidak semua penyakit sirosis mengakibatkan adanya tumor dalam hati.
  5. Terlalu sering mengkonsumsi alkohol. Alkohol akan dinetralkan oleh organ hati sehingga tidak memberikan efek buruk bagi tubuh. Namun apabila pengkonsumsian alkohol yang berlebih, maka Anda akan memaksa hati Anda untuk bekerja lebih keras lagi dalam menetralkan alkohol yang masuk ke dalam tubuh. Hal ini malah akan membuat fungsi hati mengalami penurunan dan terjadi infeksi.
  6. Terinfeksi virus hepatitis B atau Hepatitis C. Karena darah terinfeksi virus maka ketika hati melakukan penyaringan darah, virus yang dibawa darah akan berdiam diri di hati dan semakin lama akan merusak sel sel pada organ hati.
  7. Adanya endapan lemak dalam hati (pelemakan hati non-alkoholik).
  8. Karena menderita penyakit autoimun. Autoimun adalah kondisi dimana kekebalan tubuh tidak lagi sekuat sebelumnya. Hal ini dikarenakan serangan radikal bebas atau virus lainnya.
  9. Pecandu rokok. Terlalu banyak zat kimia dalam rokok akan cepat membuat fungsi hati mengalami penurunan.
  10. Jauhi penggunaan jarum suntik tidak steril. Ini lebih ke penyebaran virus hepatitis penyebab kanker hati.

Penderita kanker hati pada umumnya terjadi pada orang-orang yang telah lanjut usia. Faktor umur juga mempengaruhi kinerja hati yang akan semakin lemah. Sebenarnya Anda dapat menyembuhkan penyakit kanker hati apabila pada tahap awal penyakit kanker hati segera dilakukan pengobatan.

Sedangkan dari sekian banyak kasus, penderita baru mengetahui bahwa mereka menderita penyakit kanker hati ketika sudah memasuki stadium lanjut. Inilah yang mengakibatkan sulitnya penanganan untuk menyembuhkan penyakit ini. Hingga sampai sekarang angka kematian semakin meningkat. Untuk itu sangat penting dalam mengetahui gejala gejala yang terjadi pada penderita penyakit kanker hati. Berikut gejala gejala yang dialami penderita kanker hati.

GEJALA YANG DITIMBULKAN KANKER HATI

  1. Tubuh terasa cepat lelah dan lemas. Bawaannya selalu ingin tidur.
  2. Ketika buang air kecil, urine yang dikeluarkan berwarna kuning gelap pekat.
  3. Seringnya mengalami sakit perut.
  4. Pada bagian tubuh tertentu akan terasa gatal.
  5. Hati membengkak. Cara untuk melihatnya dengan melakukan ronsen.
  6. Sering mengalami mual bahkan hingga muntah muntah.
  7. Berat badan mengalami penurunan yang signifikan.
  8. Adanya penyakit kuning (kulit dan mata berwarna kuning).

Dengan mengetahui gejala-gejala diatas diharapkan akan lebih memudahkan penanganan karena biasanya apabila Anda langsung memeriksakan diri ketika gejala awal dirasakan maka pengobatan kanker hati memiliki peluang lebih besar untuk sembuh.

TIPS AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT KANKER HATI

  1. Beralihlah ke pola hidup yang sehat, dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.
  2. Kurangi mengkonsumsi makanan dengan penyedap rasa berlebihan.
  3. Ganti makanan siap saji dengan makanan yang dibuat sendiri.
  4. Tidak mengkonsumsi makanan yang masih mentah, karena makanan makanan mentah sangat mengulitkan hati untuk melakukan metabolisme
  5. Perbanyak mengunyah makanan kurang lebih 30 kali mengunyah. Karena makanan yang sudah lembut akan semakin mudah untuk dilakukan penyaringan di hati. Hati pun tidak harus bekerja keras dalam penyaringan.
  6. Mengatur kembali jadwal makan dan aktivitas, karena aktivitas di waktu yang salah akan membuat hati tidak akan optimal dalam bekerja.
  7. Perbanyak memakan buah buahan yang banyak mengandung serat dan vitamin (buah segar.)
  8. Minimal 1 minggu sekali anda melakukan olahraga atau aktivitas fisik.
  9. Lakukan cek up secara rutin untuk meminimalisir resiko kanker hati.
  10. Jauhi rokok dan minuman beralkohol tinggi serta minuman dengan kadar kafein tinggi.
  11. Kurangi aktivitas begadang. Istirahat yang cukup, hal ini dikarenakan pada saat hati melakukan metabolisme maka tubuh harus dalam keadaan istirahat.
  12. Jangan lupa sarapan sebelum melakukan kegiatan sehari hari.
  13. Konsumsi obat herbal kanker hati yang dapat meningkatkan kesehatan hati.

Dengan melakukan hal tersebut kemungkinan besar kita telah terhindar dari penyakit kanker hati yang merugikan ini. Apabila anda memiliki riwayat keluarga yang memiliki penyakit kanker hati, jangan takut! Dengan menerapkan pola hidup sehat kemungkinan besar faktor keturunan tidak akan terjadi pada Anda.

Dan jika anda telah mengidap penyakit ini dan mengalami gejala yang ditimbulkan seperti disebutkan diatas. Segeralah melakukan pemeriksaan secara lanjut. Ada beberapa cara pengobatan untuk menyembuhkan Anda dari penyakit ini.

Beberapa cara berikut adalah penanganan dengan cara medis. Penanganan penyakit kanker hati dengan cara medis diterapkan berdasarkan tingkat keganasan yang diderita.

Reseksi

Yakni pengambilan sel kanker yang telah berkembang pada hati. Reseksi akan dilakukan apabila tumor dalam hati masih kecil (stadium 1). Pengangkatan sel kanker akan menimbulkan beberapa komplikasi antara lain terjadinya infeksi dan pendarahan pada hati. Pada kasus tertentu komplikasi yang ditimbulkan akan menyebabkan kematian karena berkaitan dengan komplikasi pada jantung. Hal ini biasanya dialami oleh 1 dari 30 penderita selama melakukan reseksi. Untuk mengembalikan fungsi hati kesedia kala dibutuhkan waktu sekitar 3 sampai 4 bulan.

Transplantasi organ hati

Transplantasi hati dilakukan apabila :

Pasien dengan tingkat penyakit kanker hati stadium 2/3. Terdapat lebih dari 1 tumor atau ada 1 tumor dengan ukuran diameter kurang dari 5 cm. Kemudian pemberian obat dokter tidak mempengaruhi atau tidak memberikan hasil yang positif dalam mengobati penyakit ini..

Transplantasi dilakukan dengan menggunakan organ hati dari orang yang telah meninggal tapi bisa juga dari orang yang masih hidup. Kelemahan dilakukannya transplantasi adalah mahal nya biasa administrasi operasi dan organ yang di donor bisa saja telah terinfeksi virus, dan tidak dalam kondisi yang sehat.

Menggunakan Gelombang Radio Aktif

Pengobatan kanker hati selanjutnya adalah menggunakan gelombang radio aktif. Cara kerja operasi ini dengan mengarahkan radiasi gelombang frekuensi radio ke pusat dimana sel kanker tersebut tumbuh. Tentu ini dapat mengakibatkan efek samping yang tidak baik bagi tubuh seperti rasa mual, pendarahan, infeksi dan rusaknya bagian sekitar organ.

Apabila penderita telah memasuki tahap stadium 4, maka  tahap pengobatan kanker hati yang dilakukan adalah dengan proses kemoterapi. Cara ini hanya untuk menghambat pertumbuhan sel kanker bukan mematikannya atau dengan kata lain hanya memperpanjang sementara hidup penderita. Serta dengan pemberian obat yang dapat mengurangi rasa sakit terhadap gejala yang ditimbulkan.

Selain dengan pengobatan medis, kita juga bisa menggunakan metode pengobatan alternatif yang selain ampuh, lebih murah, juga minim efek samping, yakni dengan menggunakan obat herbal kanker hati K-Muricata dan Amazon Plus.

Obat Herbal Kanker Hati yang Ampuh Untuk Stadium 1 hingga Stadium 4 ( akhir )

K-Muricata

Obat Kanker Hati Herbal K-Muricata

K-Muricata terbuat dari tanaman alami yaitu daun sirsak dan tanaman keladi tikus yang diolah menggunakan teknologi canggih tanpa mengurangi sedikitpun khasiat alami dari daun sirsak dan keladi tikus. Ini lah yang dapat menjadikan obat kanker hati alami ini termasuk yang paling ampuh untuk mengatasi penyakit kanker hati hingga tuntas.

Daun sirsak yang memiliki kandungan senyawa acetogenins mampu menghambat serta mematikan pertumbuhan sel sel kanker yang tumbuh di hati hingga ke akar akar nya, bahkan dapat mencegah sel kanker untuk tumbuh kembali. Hasil pengujian yang dilakukan terhadap daun sirsak membuktikan bahwa sel sel kanker yang kebal terhadap proses kemoterapi (MDR/Multi Drug Resistence) seperti Adriamicyn, VIncristin serta Vinblastin dapat dimatikan oleh khasiat dari senyawa acetogenins ini.

Selain itu keladi tikus yang diperkaya akan kandungan senyawa aktif RIPS atau Ribozome Inactivating Proteins akan menghambat pertumbuhan sel kanker, dengan cara menstop suplai energi bagi sel kanker sehingga sel kanker dalam hati tidak dapat bertahan lama dan kemudian akan mati dengan sendirinya. Proses ini lebih efesien dari pada proses kemoterapi.

Kombinasi antara dua senyawa anti kanker ini yaitu actetogenins dan Ribozome Inactivating Proteins akhirnya menghasilkan obat herbal kanker hati paling ampuh dalam menumpas sel kanker hati hingga tuntas, tanpa mengganggu sel sehat di sekitarnya.

Amazon Plus

Obat kanker hati Amazon Plus

Obat herbal penyakit kanker hati Amazon Plus juga terbuat hanya dari bahan-bahan alami. Buah yang dipilih secara teliti dan segar akan membantu Anda mengembalikan kondisi tubuh yang kekurangan vitamin, nutrisi untuk kembali sehat dan bugar. Setiap buah yang digunakan mempunyai khasiat masing-masing yang luar biasa dan apabila dipadukan akan memberikan efek yang luar biasa dalam memberikan kesembuhan terhadap penyakit kanker hati yang Anda derita.

Selain sebagai pembasmi kanker dan menambah asupan gizi pada tubuh, Amazon Plus juga mampu mempertahankan tubuh untuk selalu memiliki daya imuns yang kuat sehingga radikal bebas tidak akan mudah masuk dan menimbulkan penyakit lain di kemudian hari. Bahan-bahan yang digunakan antara lain buah zaitun, acai berry, blueberry, manggis dan delima merah. Berikut kami jabarkan komposisi dari obat kanker hati alami ini.

Zaitun

Bukan hanya sebagai bahan untuk kecantikan atau untuk memasak, zaitun mengandung senyawa hidroksitirosol yang bersifat sebagai pembasmi sel kanker. Ketika para ahli melakukan penelitian di salah satu Rumah Sakit di Denmark, senyawa hidroksitirosol mampu mengurangi (mereduksi) perkembangbiakan sel kanker hati dalam tubuh. Selain itu adanya senyawa Squalene dan Polifenol mampu meningkatkan kekebalan atau imunitas tubuh pasien.

Acai Berry

Buah ini mengandung senyawa flavanoid yang mampu melindungi sel baik dari serangan kanker. Sehingga sel kanker tidak akan mampu melakukan pertumbuhannya, serta mampu mendorong detoksifikasi enzim dan selalu menormalkan sel regulasi.

Bukan hanya itu flavonoid mampu mempersulit sel kanker melakukan prolifelasi serta membuat sel tumor mengalami apoptosis, mencegah sel tumor hati ganas membuat jaringan baru, serta mengatasi sel baik yang mati mati karena inflamasi yang terjadi pada jaringan hati.

Adanya nutrisi dalam buah ini seperti Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Vitamin E, asam amino, protein, Filosterol, Zat Besi, Fosfor, Kalsium akan membuat tubuh yang mengalami gejala cepat lelah, letih, lesu, tidak bugar dan lemas menjadi sehat kembali, secara otomatis tubuh yang kekurangan gizi pun akan terpenuhi.

Blueberry

Penelitian terbaru yang terbit dalam World Journal of Gastroenterology pada tahun 2010,menemukan bahwa blueberry dapat mengurangi kadar serum asam hyaluronic dan ALT, dan meningkatkan kadar superoksida dismutase. Artinya senyawa flavonoid di dalam blueberry dapat menghambat peradangan dan mencegah kerusakan sel hati akibat kanker.

Penelitian di Jepang menunjukan bahwa blueberry dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker hati. Lalu ada penelitian di University of Illinois yang menghasilkan data bahwa senyawa flavonoid di dalam blueberry dapat mencegah laju perkembangan sel kanker hati pada tiga tahapan: inisiasi, promosi dan proliferasi.

Manggis

Xanthone dalam buah manggis sudah tidak lagi diragukan khasiat nya. Dari sekian banyaknya xanthone di alam 1/3 nya ada didalam buah ini. Xanthone sendiri adalah senyawa sebagai antioksidan paling tinggi dari buah lainnya, telah diteliti juga bahwa xanthone mampu membuat sel kanker tidak bisa hidup lama karena menghentikan saluran darah yang membawa makanan ke jaringan sel kanker.

Delima Merah

Serat yang terkandung didalam buah ini setara dengan serat dalam sayuran. Sehingga selalu memperlancar pencernaan dalam tubuh. Dalam buah ini juga terkandung senyawa polifenol yang secara cepat menghambat sintesis estrogen, secara otomatis sel-sel kanker akan sulit untuk berkembang.

Perpaduan Obat Alami Kanker Hati K-Muricata dan Amazon PLus ini sangat ampuh dalam mengobati penyakit kanker hati serta tidak menimbulkan efek samping yang buruk bagi tubuh. Karena kedua obat herbal ini keseluruhannya terbuat dari bahan bahan alamiah tanpa ada sedikitpun campuran bahan kimia.

Proses pengobatan membutuhkan waktu, dimana rekasi penyembuhan akan terasa setelah melakukan proses pengobatan selama 1 sampai 2 bulan. Tenang saja, kesabaran Anda akan dibayar dengan kesembuhan yang Anda inginkan. Selama proses terapi herbal ini pun Anda diwajibkan untuk menjauhi pantangan makanan dan menerapkan pola hidup yang sehat.

HARGA

  • Amazon Plus 1 dus isi 6 botol (1 botol isi 300 ml) Rp. 1.560.000
  • K-Muricata 1 box isi 30 sachet Rp.600.000

ATURAN MINUM

  • Amazon Plus 2 x 30 ml sehari
  • K-Muricata 2 x 1 sachet sehari

TESTIMONI KESEMBUHAN PENDERITA KANKER HATI

Kesaksian ini dibuat ketika penderita telah melewati waktu vonis hidupnya. Dengan bantuan obat tradisional kanker hati K-Muricata dan Amazon Plus kini ia telah melewati waktu vonis yang dokter katakan kepadanya. Sekarang ia sudah bisa menghirup udara segar tanpa rasa sakit selama 6 bulan semenjak di vonis dokter. Sungguh hal yang sangat luar biasa ia terima dari kemurahan Tuhan.

Joni, sapa’an yang setiap hari ia terima dari para penduduk di daerahnya di Pekanbaru Riau. Ia adalah pensiunan karyawan dari perusahaan minyak di Pekanbaru. Sekarang ia telah berumur 56 tahun. Ia tidak mau sisa hidupnya hanya merasakan rasa sakit akibat kanker hati yang dialaminya. Sudah banyak uang yang ia keluarkan untuk melakukan pengobatan, tapi hasilnya nihil sampai tabungan yang ia kumpulkan sejak dulu kini telah habis.

Sampai suatu hari temannya berkunjung dan membawakan pak Joni obat kanker hati herbal Amazon Plus dan K-Muricata. Baru 2 hari mengkonsumsinya, perubahan pun sedikit demi sedikit terjadi pada tubuhnya. Gejala yang ditimbulkan karena penyakit kanker berangsur hilang. Dengan rasa bahagia serta penuh semangat ia langsung membeli 3 box K-Muricata dan 6 botol Amazon Plus.  Setelah ia merasakan khasiat yang begitu luar biasa dari kedua herbal ini sekarang ia tidak khawatir dan merasa takut lagi. Dan dapat menikmati masa tuanya penuh dengan kenyamanan.

Kisah terstimoni kesembuhan diatas hanya 1 dari sekian banyak kisah nyata dari penderita yang mengalami kesembuhan dari penyakit kanker hati ini. Semoga Andalah selanjutnya yang mendapatkan mukjizat dari Tuhan Yang Maha Esa melalui Obat Alami Kanker Hati ini.

Silahkan Klik gambar dibawah ini untuk melakukan pemesanan.

pemesanan obat kanker hati herbal

You may also like...

2 Responses

  1. Barus MP says:

    Ibu sy (usia 83) divonis dokter kena CA hati. Dokter tdk menyarankan utk operasi dan kemotherapy krn faktor usia. Dgn menggunakan herbal ini, apakah ibu sy masih bisa sembuh mengingat usia yg sdh lanjut ?

    • Diherbal says:

      Selamat pagi Pak Barus MP. Untuk penyakit CA Hati dapat diobati dengan herbal k-muricata dan amazon plus. Untuk Usia 83 tahun masih dapat melakukan pengobatan herbal k-muricata dan amazon plus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.