Pemesanan : 0811-7231-093 | COD JABODETABEK, KARAWANG, MEDAN, SURABAYA, YOGYAKARTA, BANDAR LAMPUNG

KANKER USUS TAK JADI OPERASI BERKAT K-MURICATA

Pak Wawan ingin membagikan pengalamannnya pada beberapa tahun yang lalu ketika kanker usus yang dideritanya sembuh. Berikut ini testimoninya.

Sekecil apapun penyakit yang dialami seharusnya langsung mendapatkan penangannan yang tepat. Hal ini tidak terjadi pada pak wawan yang membiarkan begitu saja rasa sakit pada perutnya. Ia beranggapan bahwa ini hanya penyakit biasa. Sampai beberapa hari seterusnya Ia juga mengalami buang air besar yang disertai dengan adanya darah. Ia masih tidak mau memerisakan diri karena takut mengetahui diagnosa dokter.

Kanker Usus SembuhKondisi ini terus menerus terjadi, tubuh semakin kurus, hilangnya nafsu makan dan badan yang sering lemah. Bahkan Pak Wawan pun sering mengalami perut yang terasa kembung. Pada bulan Juli 2012 menjadi hari yang cukup membuatnya tres karena pada saat itu Ia muntah-muntah dan buang air besar yang bercampur dengan darah. Melihat hal ini tentu suami dari Pak Wawan tidak kuat lagi melihatnya dan langsung membawa ke rumah sakit.

Dokter mediagnosa penyakit yang dialami oleh Pak Wawan adalah kanker usus akut. Solusi pada saat itu yang harus dilakukan adalah dengan dioperasi dan memotong usus yang ditumbuhi sel kanker. Jika tidak begitu sel kanker akan terus menyebar dan merusak sistem pencernaan Pak Wawan. Mendengar hal ini Pak Wawan stres berat, Ia tidak mau dioperasi tapi mau tidak mau tidak ada jalan lain untuk menyakitnya itu. Untuk beberapa hari Ia harus dirawat di rumah sakit dan harus mendapatkan infus serta tranfusi darah karena kurangnya kadar HB dalam tubuhnya.

Titik balik kehidupan Pak Wawan terjadi pada saat seorang temannya yang menjenguknya dan menyarankan untuk mencoba pengobatan herbal dengan K-Muricata dan Amazon Berries. Perubahan langsung terjadi, Pak Wawan tidak lagi mengalami muntah dan buang air besar. Ini membuatnya lebih semangat untuk mengonsumsi obat herbal ini, bahkan Ia menaikan dosis pengonsumsiannya.

Satu minggu berlalu tubuh Pak Wawan sudah fit kembali, kadar HBnya pun sudah kembali normal bahkan Ia sudah di ijinkan untuk pulang. Setelah 2 bulan rutin mengonsumsi kedua obat herbal tersebut, Ia pun kembali kerumah sakit untuk menjalani test laboratorium untuk mengetahui bagaimana kondisi kanker dalam tubuhnya. Hasilnya sangat mengejutkan semua orang di situ, Pak Wawan beserta istrinya bahkan doket juga kaget melihat hasil test mengatakan sel kanker pada usunya sudah tidak ada, bahkan tidak terdeteksi sama sekali.

Lihat Kisah Mengagumkan Lainnya Kanker Usus Sembuh Kini Bisa Sekolah Kembali

“Syukur alhamdulillah, hingga hasi ini saya sekeluarga rutin minum K-muricata dan Amazon Berries untuk menjaga kesehatan, karena sakir itu rasanya tidak enak dan juga mahal. Jika kanker usus saya bisa diobatai semoga penyakit rekan-rekan sekalian juag bisa sembuh sampai tuntas” Begitulah ucapan syukur dari Pak Wawan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.