Pemesanan : 0811-7231-093 | COD JABODETABEK, KARAWANG, MEDAN, SURABAYA, YOGYAKARTA, BANDAR LAMPUNG

K-MURICATA SEMBUHKAN KANKER PAYUDARA STADIUM LANJUT

Berikut ini adalah testimoni dari seorang ibu rumah tangga yang tidak jadi melakukan pengangkatan payudara karena sembuh dengan K-Muricata. Berikut pengalamannya.

Tumbuhnya penyakit kanker payudara diawali dengan kematian anaknya yang berumur 8 bulan pada saat itu. Sehingga ASI Ibu Rya yang banyak pada saat itu terbengkalai dan mengering. ASI yang mengering tersebut membuat saraf saluran ASI pada payudara Ibu Rya mengalami pembengkakan sehingga membentuk benjolan yang setiap hari terus membesar.Kanker Payudara Stadium Lanjut Sembuh

Benjolan di payudara Ibu Rya terus membesar dan menimbulkan gejala seperti rasa sakit pada payudaranya. Karena sudah tidak tahan mengalami rasa sakit tersebut Ibu Rya pun memberanikan diri untuk pergi ke dokter. Alhasil diagnosa dokter mengatakan bahwa ia mengalami penyakit kanker payudara. Mendengar hal itu Ibu Rya mengalami stres berat. Pada saat itu dokter menyarankan untuk dilakukan operasi secepatnya. Rasa takut dioperasi membuatnya menunda jadwal operasi dan memilih pengobatan kanker payudara lain.

Banyak pengobatan yang sudah Ia jalani termasuk medis maupun tradisional, tapi belum bisa menyembuhkan penyakit yang Ia derita. Setelah beberapa tahun menggunakan pengobatan yang tidak membuahkan hasil, kembali Ia melakukan pemeriksaan ke dokter disalah satu rumah sakit didaerahnya. Sekali lagi hasil pemeriksaan membuatnya stres berat karena harus menerima kenyataan bahwa kanker payudara yang diderita olehnya semakin parah bahkan sudah memasuki stadium lanjut. Pengangkatan payudara harus segera dilakukan karena sel kanker sudah menyebar ke organ lain dalam tubuh.

Ibu Rya tetap teguh untuk tidak melakukan operasi karena akan membuatnya cacat fisik, begitulah yang dipikirkannya saat itu. Karena Ia yakin ada obat yang bisa menyembuhkan penyakitnya selain dengan cara dioperasi. Dan keyakinan itu membuahkan hasil yang membuatnya senang. Bertemulah Ia dengan seorang yang menyarankan untuk mengonsumsi K-Muricata dan Obat Herbal Amazon Berries. Karena penjelasan dari orang yang menawarkan obat tersebut sangat detail membuat Ibu Rya mampu menaruh kepercayaan untuk mengonsumsi obat herbal ini.

Setelah rutin mengonsumsi selama 3 bulan penuh dengan dosis 3 kali sehari untuk K-Muricata dan 2 kali sehari untuk Amazon Berries mampu memberikan efek positif pada tubuh Ibu Rya. Benjolan di payudaranya sudah menyusut secara pasti serta membuat tubuhnya kembali fit dan sehat. Gejala yang ditimbulkan oleh penyakit ganas ini pun sudah tidak muncul.

Testimoni lainnya : K-Muricata Sembuhkan Kanker Payudara Stadium 3

“Terima kasih Tuhan atas petunjukmu, sehingga saya menemukan jalan kesembuhan melalui obat herbal ini. Saya sarankan untuk Anda semua jangan malas untuk deteksi dini penyakit ini, dan bagi yang mengidap penyakit ini, jangan ragu untuk minum obat herbal ini, semoga kesembuhan bisa diraih.” Begitulah yang diucapkan oleh Ibu Rya Anggrainin (36 tahun) asal Jambi .

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.