Pemesanan : 0811-7231-093 | COD JABODETABEK, KARAWANG, MEDAN, SURABAYA, YOGYAKARTA, BANDAR LAMPUNG

K-MURICATA MENGUBAH PREDIKSI HIDUP PENDERITA KANKER OTAK

Tidak tahu umur manusia sampai kapan selain Yang Maha Kuasa. Kata yang tepat untuk memberikan semangat pada gadis usia 17 tahun bernama Andriyani yang mengalami penyakit kanker otak. Kanker otaknya sudah tumbuh sejak ia masih berumur 2 tahun. Berbagai pengobatan sudah Ia lakukan bahkan Andriyani sudah berkali-kali dioperasi. tapi hasilnya sampai umur dewasa kanker masih ada dalam tubuhnya. Dokter yang sudah rutin mengobatinya mendiagnosa hidupnya tidak akan lama karena sel kanker diotaknya sudah menyebar luas.

Kanker otak yang dialami Andriyani merenggut penglihatannya yang mengharuskanya mengalami kebutaan sementara. Bahkan Ia pun mengalami kelumpuhan karena saraf otak sudah tidak bisa berfungsi dengan baik. Mimpi buruk yang sangat tidak dia inginkan dalam hidupnya. Karena penyakitnya ini Ia sering menangis sendirian dikamar karena prustasi akan penyakit kanker otak ini.

Tapi semua diagnosa dokter berubah semenjak Ia memulai pengobatan dengan obat herbal kanker otak, yakni K-Muricata. Pada bulan Mei 2013 Ia mulai mengonsumsi obat K-Muricata. Setelah 1 box K-Muricata sudah habis Ia konsumsi, reaksi dari obat ini pun bekerja. Andriyani merasakan rasa sakit yang luarbiasa. Dengan dorongan dari keluarganya Ia pun melanjutkan untuk mengonsumsi obat herbal K-Muricata.

KANKER OTAK SEMBUH DENGAN K-MURICATA

Rutin mengonsumsi obat herbal ini sampai lebih dari 3 bulan perubahan kembali terjadi. Kondisi tubuh Andriyani semakin membaik. Bahkan Ia sudah bisa berjalan meskipun masih dibantu dengan tongkat. Penglihatannya pun kembali normal. Keajaiban terjadi karena kesabarannya yang menerima hal ini  dengan lapang dada. Dan sampai saat ini kondisi dari Andriyani terus membaik.

Kesembuhan Lainnya : K-Muricata Sembuhkan Kanker otak

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.