Pemesanan : 0811-7231-093 | COD JABODETABEK, KARAWANG, MEDAN, SURABAYA, YOGYAKARTA, BANDAR LAMPUNG

FAKTA-FAKTA TENTANG PENYAKIT MIOM

Penyakit miom bukan lagi penyakit yang langka bagi sebagian kalangan kaum hawa. Penyakit ini telah banyak menyerang bahkan tidak sedikit dari mereka yang menderita kehilangan nyawanya. Kurangnya pengetahuan mengenai penyakit ini malah akan membuat kerugian tersendiri bagi penderita. Hal yang diakibatkannya pun berupa keterlambatan penanganan yang mengakibatkan penyakit sulit untuk disembuhkan karena telah mengganas.

Fakta Penyakit Miom

Info kesehatan ini dibuat untuk membuat anda lebih waspada, menambah wawasan anda serta bertujuan untuk dapat meningkatkan perhatian anda mengenai penyakit yang semakin hari semakin banyak. Diupayakan dengan mengetahui seluk beluk penyakit yang diderita mampu mengurangi dampak negatif dari setiap penyakit yang ada.

Miom sendiri adalah penyakit yang banyak menyerang wanita karena miom tumbuh pada rahim tapi tidak jarang miom juga tumbuh sampai selaput dinding rahim. Masih banyak yang masih ragu akan berita yang simpang siur mengenai penyakit ini seperti miom yang mengakibatkan wanita tidak bisa memiliki keturunan. Apakah itu fakta atau hanya asumsi dari sebagian orang?

Mari kami bahas mengenai beberapa fakta-fakta tentang penyakit miom.

  1. Miom berbeda dengan kista. Miom termasuk jenis tumor tapi tidak ganas karena miom termasuk tumor jinak. dan hanya tumbuh dibagian daerah rahim wanita. Berbeda dengan kista yang berupa benjolan yang didalamnya berisi cairan berupa air atau nanah dan tumbuh dibagian indung telur bahkan pada kasus tertentu kista bisa tumbuh di hati, paru-paru dan diorgan lainya.
  2. Miom bisa menyusut sendiri tanpa obat ataupun operasi. Miom tumbuh sejak wanita memasuki masa reproduksi sampai manupause atau masa dimana wanita tidak mampu lagi untuk melakukan reproduksi (melahirkan). Dimasa ini lah miom akan menyusut dengan sendirinya karena hormon penyebab tumbuhnya miom mengalami pengurangan.
  3. Penderita miom bisa hamil. Memang penderita miom bisa saja tidak bisa memiliki keturunan tapi tidak selalu seperti itu. Pastikan terlebih dahulu dimana letak miom itu tumbuh. Selagi miom yang tumbuh tidak menutupi tuba fallopi janin masih bisa tumbuh hingga melahirkan.
  4. Miom dapat tumbuh hingga beberapa benjolan. Bibit miom yang awalnya kecil akan terus membesar dan memperbanyak diri ditempat yang tidak terlalu jauh dari induknya.
  5. Pola hidup sehat adalah upaya paling ampuh untuk menjauhkan diri dari penyakit miom. Upaya pola hidup sehat mampu memberikan usaha sebesar 98% dalam mencegah penyakit miom. Karena penyakit ini berawal dari hormon yang tidak stabil. Hormon-hormon ini tergantung dari makanan yang dikonsumsi dan kehidupan yang tidak dijaga seperti perokok, pecandu narkoba, pecandu minuman keras, sering melakukan seks bebas, tidak suka merawat daerah intim serta yang lainnya.
  6. Selain operasi tanaman obat mampu menyembuhkan miom secara alami. Banyak ditemukan tanaman obat yang setelah diuji mampu mengatasi miom dengan berbagai ukuran. Tanaman obat yang digunakan berupa daun dewa, umbi teki kering, biji jali, teratai, keladi tikus, daun sirsak dan masih banyak yang lainnya.

Itu beberapa fakta-fakta yang telah dirangkum oleh diherbal.com untuk anda yang ingin menambahkan referensi mengenai penyakit miom. Bagi anda yang sekarang sedang mengalami penyakit miom tidak perlu terlalu khawatir karena telah banyak ditemukan pengobatan penyakit miom, baik berupa operasi maupun obat khusus miom.

Ketahui secara detail yang anda alami untuk memudahkan pengobatan. Pilih cara paling tepat selama masa penyembuhan. Salahnya atau kurang tepatnya proses pengobatan malah akan membuat anda mengalami kerugian yang cukup besar.

Semoga dengan Anda membaca artikel fakta mengenai penyakit miom ini, mampu menambah wawasan anda serta mampu meningkatkan perhatian anda mengenai penyakit miom.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.