Pemesanan : 0811-7231-093 | COD JABODETABEK, KARAWANG, MEDAN, SURABAYA, YOGYAKARTA, BANDAR LAMPUNG

DIABETES MELLITUS SEMBUH DENGAN AMAZON BERRIES

Setiap kadar gulanya naik dan melebihi 400 rasa sakit pada kepalanya akan muncul. Hal ini di alami oleh Pak Rasyid yang sudah berumur 52 tahun. Pak Rasyid sudah lama mengidap penyakit diabetes mellitus. Penyakit yang mengharuskannya untuk berhenti melakukan kegiatan berat. “Saya yakin semua penderita diabetes pasti mengalami hal yang sama” penggalan kalimat yang Ia ucapkan saat memberikan pengalamannya kepada kami.

Untuk meminimalisir terjadinya gejala yang lebih parah, Ia harus mengonsumsi obat medis setiap hari. Belum lagi ditambah suntik insulin setiap hari, sungguh hal yang sangat menyiksa. Semua obat-obatan sudah ia coba dari obat medis hingga obat herbal dan tradisional. Bahkan pada saat Pak Ajad menyarankan untuk mengonsumsi Amazon Berries dan K-Muricata Ia sangat tidak tertarik untuk mencobanya.

Setiap hari Pak Ajad memberikan saran untuk mengonsumsi obat ini, tetap saja jawaban pak Rasyid adalah tidak. Sudah banyak embel embel obat yang bisa menyembuhkan penyakit diabetes tapi hasilnya nihil. Dengan kegigihan Pak Ajad yang terus menyuruhnya untuk mencoba obat herbal ini akhirnya Pak Rasyid bersedia untuk mengonsumsi obat herbal ini.

Kesaksian Menakjubkan Berikutnya : Diabetes Sembuh Dan Tak Jadi Amputasi Kaki

Setelah seminggu rutin mengonsumsi obat ini dengan  tambahan obat medis hasilnya sangat mengejutkan. Kadar gula dalam tubuhnya mengalami penurunan, yang tadinya 400 turun sampai 300. Ia pun menghentikan obat medis dan berfokus pada pengobatan herbal. setelh 2 minggu mengonsumsi obat herbal kadar gulanya kembali normal dan pusingnya pun hilang. “Sekarang saya bisa beraktifitas dengan lancar, bonusnya adalah hubungan intim dengan istri saya bisa berjalan baik dan lebih intim dari sebelumnya” Ucapnya dengan senyuman senang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.