Pemesanan : 0811-7231-093 | COD JABODETABEK, KARAWANG, MEDAN, SURABAYA, YOGYAKARTA, BANDAR LAMPUNG

CARA PEMESANAN

PEMESANAN DIHERBAL.COM

Kemudahan Anda dalam melakukan pemesanan akan kami optimalkan demi kelancaran dan kenyamanan Anda selama proses kesembuhan. Kami juga bertujuan untuk memberikan pengobatan secepat mungkin karena semakin cepat penanganan akan semakin meminimalisir terjadinya keterlambatan pengobatan yang bisa menimbulkan hal yang tidak di inginkan.

Diherbal.com juga memberikan kepuasan kepada Anda yang ingin mendapatkan obat herbal dalam waktu yang cepat. Sistem pembayaaran COD (Cash On Delivery) untuk Anda yang tinggal di wilayah Jabodetabek, Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Bandar Lampung, akan memudahkan Anda untuk mendapatkan produk herbal dengan cepat. Serta Anda tidak perlu takut akan kecurangan selama pemesanan produk karena pembayaran dilakukan setelah Anda menerima barang.

Bahkan kami menyediakan pelayanan langsung diberbagai kota besar di Indonesia karena terdapat agen-agen terpecaya kami. Pemesanan, Pelayanan serta Konsultasi pun bisa Anda lakukan. Apabila agen dikota Anda tidak bisa membantu karena sebab dan lain hal, Anda bisa langsung menghubungi kami di kantor pusat melalui kontak resmi kami.

Kami juga bekerjasama dengan Perusahaan Jasa Pengiriman Barang yang handal dibidangnya seperti JNE, Ekpedisi Pandu Logistic, GGX dan Indah Cargo. Berusaha Secepat mungkin mengantarkan barang sesuai waktu yang Anda inginkan. Menjamin barang sampai dengan Kuantitas dan Kualitas yang Anda inginkan. Apabila terjadi kerusahan barang atau barang tidak sampai kami akan melakukan pengiriman ulang produk yang Anda pesan.

Kami melayani pemesanan diseluruh wilayah di Indonesia dengan 3 cara pemesanan dan pengiriman, yakni :

    1. COD (Cash On Delivery)
      Sistem COD berlaku bagi Anda yang bertempat tinggal didaerah JABODETABEK. Anda tinggal mengirimkan pesan singkat dengan format :

      Nama Lengkap#Alamat lengkap Anda#No. Telepon Anda#Nama Produk dan Jumlah Barang yang dipesan#Penyakit yang dialami

      Contoh :

      Andrea Saragi#Jl. DI. Ragunan no:11 Rt.01 Rw.01, Ps. Minggu, Jakarta Selatan 12540#085778726494# 1 box K-Muricata#Kanker Hati

      Note :

      • Kirim sms ke 0811 7231 093
      • Kami akan memberikan balasan mengenai harga barang sesuai dengan jumlah barang yang Anda pesan beserta waktu pengiriman barang.
      • Selanjutnya kami akan menunggu konfirmasi dari Anda mengenai kesepakatan pemesanan dan waktu pengiriman. Jika kedua belah pihak telah sepakat, maka pengiriman akan segera dilakukan.
    2. Melalui Jasa Pengiriman Barang
      Sistem pengiriman barang melalui Ekpedisi Cargo berlaku bagi Anda yang bertempat tinggal diluar daerah JABODETABEK. Anda tinggal mengirimkan pesan singkat dengan format :

      Nama Lengkap#Alamat lengkap Anda#No. Telepon Anda#Nama Produk dan Jumlah Barang yang dipesan#Penyakit yang dialami

      Contoh :

      Andrea Saragi#Jl. Kasopondok No.23 rt.01 rw.01 Ciburuy Padalarang Bandung 40553#085778726494#1 box K-Muricata#Kanker Hati

      Note :

      • Kirim sms ke 0811 7231 093
      • Selain melalui SMS, produk kami juga dapat dipesan melalui Form Pemesanan Online
      • Kami akan memberikan balasan mengenai harga barang sesuai dengan jumlah barang yang Anda pesan beserta No. Rekening Bank resmi kami.
      • Selanjutnya kami akan menunggu konfirmasi dari Anda mengenai kesepakatan pemesanan dan konfirmasi Anda telah melakukan pembayaran dengan cara memberitahu kami melalui telepon atau dengan mengisi Form Konfirmasi Pembayaran. Jika pembayaran sudah dilakukan maka Pengiriman akan segera dilakukan.
    3. Melalui Agen Resmi Diherbal.com
      Pemesanan bisa dilakukan dengan menghubungi agen resmi Diherbal.com yang sudah menyebar luas didaerah Indonesia.

Berminat?  Daftar Agen Diherbal.com

Catatan Penting :

  1. Ongkos kirim menjadi tanggungjawab Anda tapi apabila memesan lebih dari 5 box ongkos kirim menjadi tanggungan kami.
  2. Pengiriman uang harus tepat ke No. Rekening resmi  Diherbal.com, apabila terjadi kesalahan pengiriman uang itu diluar tanggung jawab kami.
  3. Untuk Anda yang ingin melakukan pengiriman produk menggunakan jasa ekpedisi seperti JNE, pengiriman barang akan dilakukan sesuai dengan waktu Anda mengirim uang pembayaran pada kami. Jika pembayaran dilakukan sebelum pukul 11.00 WIB pengiriman barang akan dilakukan hari itu juga, tapi jika pembayaran dilakukan setelah pukul 11.00 WIB maka pengiriman barang yang dipesan akan dilakukan ke esokan harinya.
  4. Lamanya waktu barang sampai pada Anda tergantung seberapa jauh tempat tinggal Anda dari pusat produk itu berada. Untuk daerah perkotaan 2 s/d 3 hari barang sudah bisa diterima, tapi untuk daerah-daerah pelosok 3 s/d 7 hari barang baru bisa diterima.
  5. Untuk melancarkan kerjasama selama pemesanan dan pengiriman barang berlangsung, Anda diharapkan sudah menyetujui Syarat dan Ketentuan yang ada.

Diherbal.com akan melakukan yang terbaik agar Anda puas akan pelayanan kami. Untuk info lebih lanjut Anda bisa hubungi kami langsung.

Bagikan Laman Ini
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedIn

181 Responses

  1. Hendi says:

    Palembang,, agenya ada?

  2. Putra says:

    Di medan alamatnya dimana pak?

  3. sislaus bendu says:

    kalau di Flores ada pa

    • Diherbal says:

      Selamat pagi Bapak Sislaus Bendu, untuk daerah flores belum ada agennya, informasi pemesanan dapat menghubungi nomor 08117231093

  4. rosmini says:

    Klo di sulawesi tenggara agennya bagian mana ya????

  5. ika says:

    Kalo d batam Ada agen nya gg??

  6. Aldi says:

    Klo agen banten rangkas bitung di mana yah??

    • Diherbal says:

      Selamat siang Bapak Aldi, untuk banten rangkas bitung belum ada agennya, informasi pemesanan dapat menghubungi nomor 08117231093

  7. dewi says:

    daerah Mojokerto di mana ya

  8. Iwan says:

    saya kena penyakit kanker paru aru apakah bisa disembuhkan dngn obat ini waktu nya brp lama hingga dpt melihat hasilnya

    • Diherbal says:

      Utk kesembuhan total tidak dapat dipastikan tergantung dari penyakit dan metabolisme tubuh pasien, namun umumnya 1 sampai 2 bulan pengobatan sudah terlihat reaksinya.

  9. Monita says:

    Klau Binjai dmana nya?

  10. moh budi says:

    Daerah semarang pak dimana agen nya

  11. irgi says:

    Kalau di jawa timur situbondo ada gak cabangnya

  12. Anonymous says:

    Untuk daerah ponorogo apakah sudah ada agen nya,mohon pencerahan nya.

  13. imam says:

    Agen Pasuruan

  14. Slamet says:

    Pak untuk agen wilaya jambi ada nggak pak

  15. novri says:

    Untuk daerah riau agen terdekat di mana ya????

    • Diherbal says:

      Agen Riau
      PEKANBARU
      Ibu Erike
      NO. Telp : 081261733177
      Pin BB : 513014D8

      KOTA DURI
      Ibu Verawaty
      NO. Telp : 082260589800 / 081283771691

  16. Anonymous says:

    klo di daerah bangkalan madura gmn cra pmesanannya

  17. Ilham Susilo says:

    Kalau Di Daerah Kab. Berau Kalti Ada engga ya…..?

    • Diherbal says:

      Agen Kaltim
      BALIKPAPAN
      Bapak Luther
      NO. Telp : 08125865972 / 082152111519
      Pin BB: 7C69CDD5

      SAMARINDA
      Bapak Agus Sofian
      NO. Telp : 081218645544 / 081257485544
      Pin BB: 5BBE9EA5

      SANGATTA UTARA
      Ibu Hapiah S.Sos
      NO. Telp : 08125506415 / 085313913902

  18. Selvi Akay says:

    Untuk manado bisa hubungi dmna ya….??

  19. Pandu says:

    Untuk daerah tambun bekasi…dmn agen ny pak

  20. Anonymous says:

    Klu utk kota sanggau kal.bar adakah agennya.

  21. Anonymous says:

    Agen di rantau Parapat atau kisaran ada tidak ?

    • Diherbal says:

      Agen Sumatera Utara
      MEDAN
      Ibu Anita
      NO. Telp : 08116150255 / 081361555273

      PEMATANG SIANTAR
      Bapak Joselin
      NO. Telp : 085262294705
      Pin BB : 51C65726

      KABAN JAHE
      Bapak Roberto Karo Karo
      NO. Telp : 082136636087 / 085761543510

  22. Mi chong says:

    Agen utk daerah sambas kalbar ad gak?

  23. Cahya says:

    Selamat siang pa kalo untuk wilayah karawang pemesanannya gmn apa udh ada agennya ?

  24. Efri gustina says:

    Buk untuk agent di Langsa apa ada bu

  25. Siti says:

    Klo di daera pekalongan ada gak

  26. Sukarmin Ismail says:

    Untuk area Gorotalo beli dimana?

  27. Urman ade says:

    Lau daerah subang jawa barat ad gak?

  28. Sugeng says:

    Klu agen bogor sentul dimana

  29. parman says:

    untuk dareah PADANG SIDEMPUAN atau MADINA TAPSEL agennya dimana ya pak ?

  30. Jhonny says:

    Untuk kota Medan, ada agen atau stokisnya?

  31. juliaartika says:

    Cara pemesanannya gimana? Klu untuk daerah pematangsiantar Sumatra utara ada?

  32. Rossnury says:

    Bu klau untuk jayapura ada distributornya nga?

  33. Ida says:

    Kalau di daerah bitung atau manado ada ngk?

  34. Anik says:

    Kalau d solo agennya d mana ya?

  35. indra says:

    Kl agen palu sulawesi tengah ada?

  36. Miftahul fauzi says:

    Klo untuk obat pembengkakan jantung yg bgus pa ya???

  37. tri says:

    semarang dmn?

  38. Anonymous says:

    Untuk agent di lampung ada gak?

  39. Farida yuliani says:

    Di depok bli dimana ya

  40. reynanda says:

    Agen dibanjarmasin ad g.kmren sdh pngobatan 6bln.Tbc tp stelah slesai periksa dahak lg.trnyta msh ad kuman x.blm sembuh trnyta.obt x ap ya

  41. Koko says:

    Agen di medan ada gak ya?

  42. Ammar says:

    Agen di medan sumut ada gak ya?

  43. Ary says:

    Kalau di kupang NTT, belinya dimana. Sangat membutuhkan sekali.

  44. Anonymous says:

    untuk di kalimantan tengah ada agennya enggak ya,,,?

  45. Ani sudy says:

    Agen kota ambon ad ngga

  46. Azhar1 says:

    Distributor pekanbaru dimana??

  47. mila says:

    Ibu saya sdh operasi kanker payudara skg sdh menyebar ke jantung dan ginjal. Obat apa yg harus d konsumsi oleh ibu saya?

  48. Anonymous says:

    kalo untuk kota cirebon belinya dmna

  49. Anonymous says:

    Agen serang dimana y

  50. Ismail says:

    Untuk agen makassar sdh ada mas?

  51. Wisnugroho says:

    Sudah ada agen di Purwokerto ?Kalau belum apakah ada rencana membuka agen di Purwokerto ?

  52. nur says:

    Kalau dibalikpapan sudah ada agennya blm

  53. Anonymous says:

    Mas agen di kota wonosobo ada ndk?

  54. Anonymous says:

    di tegal ada agennya gk pak??

  55. Anonymous says:

    di maluku bisa?

  56. Anonymous says:

    Kalimantan tengah atau selatan bsa hubungi siapa ya bos..

  57. ujang says:

    Klau di jambi belinya dimn

  58. Budi Santoso says:

    Hi diherbal..kalo di kota pematangsiantar uda ada agennya ya…atau agen yg dekat dgn kota siantar ada dimana ya..terimakasi

  59. Asmi says:

    Apakah sudah ada agen provensi Bengkulu

  60. sulastri says:

    Pak, klau untuk di Pekanbaru gmn?

  61. Anonymous says:

    Mas, agen daerah padang ada gak?

  62. Jamaluddin says:

    Apakah ada agenx di makassar?

  63. Moch untung says:

    Apa ada agen di jenber selatan

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Jember, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  64. Maria says:

    Harga brp buat kedepok

  65. jufia says:

    Pak klw dhi daera jogja pesannya dhi mn..?

  66. mavicena says:

    Agen di Malang ada?

  67. aam dewi says:

    Bisa pesan kemana untuk daerah bandung cicaheum

  68. ufa says:

    Di majalengka atau sumedang ada agennya gak

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Majalengka atau Sumedang, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  69. Sitikhofiyah says:

    Kalo di gresik ada gak agennys? Kl ada dimana?

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Gresik, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  70. Tika says:

    Kalo untuk daerah karawang bisa beli dimana ? Untuk pencegahan harus konsumsi yg mana ?

  71. Anonymous says:

    Kalau d jember d mana belinya

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Jember, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  72. Martin s says:

    Klo di NTT ada agenx ?

    • Diherbal says:

      Untuk saat ini belum ada agen di NTT, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  73. Anonymous says:

    kalau dibatam siapa agennya

  74. Josilim says:

    Selamat sejahtera. Bagi pengguna yang berada di Malaysia, bagaimana untuk dapat membelinya produk ini.?

  75. widia says:

    pak kalo dibengkulu bisa menghubungi siapa?

  76. Anonymous says:

    Pak klau di wilayah lampung tmpt agen nya dmna

  77. Sari says:

    Pak kalau di batam udh ada agen nya apa belum,??

  78. Erna says:

    Pak kalo di palembang batu raja udah ada agen nya blm,,???

  79. fajar says:

    Di surabaya dmn ya agennya?

  80. Farid says:

    Kalau di Bandung, ada ga min ?

  81. Seno says:

    Di purwokerto ada agenya gan..tq

  82. Aryuni says:

    Saya di prov.sulawesi tenggara kota kendari apa ade agen nya?

  83. izad says:

    Saya tinggal di Malaysia, bagaimana mahu membelinya?

  84. fatma says:

    Saya tinggal di manado sulawesi utara…apa ada agen di manado yang bisa di hubungi…???

  85. Anonymous says:

    Pak kalau di daerah jembrana bali dmna pesannya?

    • Diherbal says:

      Selamat pagi, untuk bali dapat menghubungi

      DENPASAR

      Ibu Dr.Eva Dewi Erlitna
      0823-1121-8065

      Ibu Tham Muyanty
      0813-3910-3366

      BULELENG

      Ibu Gita
      0812-4158-9666

  86. Putu agus says:

    Pak klu Daerah singaraja kab buleleng, Singaraja-Bali dimn pesannya?

  87. dedi rahmad says:

    Kalau di kota tarakan kalimantan utara apakah ada yang menjual obat amazon herbal, karena kalo pesan online sy takutnya nanti tertipu, uang sdh dikirim tapi barang ngak datang datang, karena sy sdh pernah tertipu berbelanja online. Mhon infonx, tanks

    • Diherbal says:

      Selamat pagi Pak Dedi Rahmad. Untuk kalimantan utara belum ada agennya, yang terdekat di Balikpapan, Samarinda dan Sangatta Utara. Untuk Informasi lebih lengkap dapat dilihat di Daftar Agen atau menghubungi Wongso Yudi Dharma 08117231093

  88. gege says:

    Cara membeli langsung gmna

  89. Anonymous says:

    Gimana cara membeli langsung

  90. Anonymous says:

    Ada kekhawatiran uang dikirim barang tidak ada(penipuan) sy sudah 3x ditipu jualan online dg harga2 tinggi capek dah penyakit tetap uang hilang

Leave a Reply

Your email address will not be published.